Pria Harus Memiliki Kaos Distro Kerah untuk Beraktivitas

Kaos Distro Kerah untuk Beraktivitas

Pria Harus Memiliki Kaos Distro Kerah untuk Beraktivitas

Kaos Distro Kerah untuk Beraktivitas – Dahulu kaos kerah hanya dipakai untuk olahraga polo. Tetapi di zaman sekarang, kaos kerah atau disebut dengan kaos polos sering dipakai pria dalam berbagai aktivitas. Kaos kerah dipakai oleh pria dalam berbagai kalangan, dari harga premium hingga harga yang murah. Kaos kerah bisa bersifat formal dan juga kasual sehingga masih menjadi favorit para pria untuk dipakai sehari-hari.

Kaos Distro Kerah untuk Beraktivitas

Kaos Distro Kerah untuk Beraktivitas

Karena sifatnya yang fleksibel, setiap pria setidaknya wajib memiliki satu kaos kerah untuk diaplikasikan ke berbagai tampilan. Berikut 5 alasan mengapa pria harus memiliki kaos kerah untuk beraktivitas.

1. Kaos distro kerah bisa dipakai untuk berolahraga

Pernah melihat para atlet memakai kaos kerah ketika mereka sedang berolahraga? Hal ini membuktikan bahwa kaos kerah dapat membuat kamu nyaman walau sedang berkeringat. Kegiatan olahraga tentu membutuhkan pakaian yang dapat menunjang kamu dalam melakukan berbagai gerakan, kan?

Nah, karena bahan kaos kerah terbuat dari bahan kaos atau katun yang terbuat dari bahan kapas alami dan teksturnya yang halus. Memakai kaos saat berolahraga pasti terlalu biasa saja. Dengan kaos kerah, kamu akan terlihat lebih maskulin dan tidak terlalu santai karena efek ‘kerah’ tersebut.

2. Kaos distro kerah dapat dipakai ke kantor

Kaos kerah yang bersifat formal dapat menyelamatkan kamu ketika sudah merasa bosan dengan kemeja. Ketika kamu ingin berangkat interview, biasanya pada email berisi tata cara berpakaian dan mewajibkan kamu memakai pakaian berkerah. Kamu bisa andalkan kaos kerah polos yang lebih formal dan pakai celana bahan, deh.

Jika kamu sudah menjadi karyawan dan perusahaan di tempat kamu bekerja sangat ketat mengenai cara berpakaian, kamu harus banget memiliki beberapa kaos kerah. Kaos kerah dapat mudah dipadukan dengan item formal lainnya, seperti blazer, celana bahan, dan jas.

3. Kaos distro kerah untuk pesta

Seperti yang sempat disebut di poin sebelumnya, kaos kerah dapat saling berkomplimen dengan fashion item formal lainnya. Kamu dapat menciptakan gaya formal yang lebih stylish dengan kaos kerah. Sebagai pengganti kemeja, kamu dapat memakai kaos kerah dengan dasi kupu-kupu. Ini keuntungan dari kaos kerah, memakai t-shirt dengan setelan jas akan sah-sah saja. Namun, kamu tidak akan memakai dasi dengan t-shirt biasa. Sangat bisa diandalkan banget kan kaos kerah ini.

4. Kaos distro kerah untuk berbagai gaya kasual

Karena fleksibilitasnya, kaos kerah dapat kamu pakai untuk sehari-hari. Pakai dengan celana jeans, chino, celana wol, sneakers, atau bahkan loafers! Kaos kerah tidak akan membuat kamu terlalu santai, pria Perancis sering banget pakai kaos kerah untuk beraktivitas. Kamu juga bisa menciptakan berbagai gaya kasual dengan kaos kerah. Kalau ingin gaya vintage, kamu bisa tambahkan suspender. Atau kalau kamu mau bergaya klasik ala pria Jepang, kamu bisa tambahkan topi pet, saja. Gampang kan?

5. Kaos Distro kerah untuk pergi kencan

Kemeja biasanya sering dipakai pria untuk pergi dinner bersama perempuan idamannya. Nah, jika kamu tidak ingin pakaian yang terlalu kaku, pakai saja kaos kerah. Kamu akan tetap terlihat serius karena efek kerah. Jangan lupa pakai jam untuk merepresentasikan wibawa kamu.

Kaos kerah dapat kamu andalkan setiap saat, kan? Mulai dari aktivitas santai, sampai aktivitas formal akan cocok jika kamu mahir memadukannya degan fashion item lain. Wajib banget kan punya kaos kerah? Banyak banget lho pelapak yang menjual kaos kerah dengan harga murah. Cek rekomendasi dari kami, ya. Kaos Distro Kerah untuk Beraktivitas

Sumber Google

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp