Panduan Memakai Kaos Distro Rugby

Panduan Memakai Kaos Distro Rugby

Kaos Distro Rugby shirt merupakan salah satu fashion item yang sempat booming pada tahun 90an. Kalau dilihat dari segi desain, rugby shirt ini memiliki ciri khas berupa warna mencolok dan memiliki kerah serta kerutan di ujung lengannya. Bukan hanya untuk bermain rugby, kamu juga bisa memakai kaos ini untuk gaya sporty. Bagi kamu yang ingin bergaya sporty casual, ini 9 panduan memakai kaus rugby.

1. Kaos distro rugby dengan celana chino

Berbicara soal tampilan casual, rugby shirt sebenarnya memiliki karakter tak jauh beda dengan kaus pada umumnya. Oleh karena itu, paduan rugby shirt dengan celana chino yang kekinian dapat memberikan kontras antara old style dan new style sekaligus.

 2. Masukkan kaos distro rugby ke dalam celana untuk dapatkan clean look

Style memasukkan rugby shirt ke dalam celana akan memberikan kesan klasik. Di samping itu, gaya ini juga menonjolkan clean look yang membuatmu tampak rapi. Gaya ini cocok diterapkan di acara semi formal.

3. Tampil chic dengan parka dan celana chino

Jaket parka akan sangat cocok bila dipadukan bersama rugby shirt dan celana chino sebagai bawahannya. Simpel, tapi dijamin kamu akan tampak lebih keren.

4. Lebih pede dengan jaket bomber dan kaos distro rugby

Selain parka, kamu juga bisa memakai jaket bomber dengan rugby shirt. Sebagai pemanis, kamu bisa lengkapi dengan celana jeans favoritmu sebagai bawahannya. Dijamin kamu akan semakin percaya diri dengan gaya ini.

 

5. Kaos rugby dan jaket kulit untuk kesan rebel

Berikan kesan rebel dalam total look kamu dengan memakai jaket kulit. Memadukan jaket kulit dengan rugby shirt akan membuat penampilanmu semakin macho. Apalagi jika kamu lengkapi tampilanmu dengan sepatu boots berwarna senada, dijamin makin keren.

Kaus rugby memang mudah di-mix and match. Beberapa item berikut juga bisa dikenakan bersama rugby shirt, di antaranya:

6. Kaos rugby dengan jaket jeans untuk kesan cool dan macho

Kamu juga bisa memakai jaket jeans sebagai outer. Kerah yang dimiliki rugby shirt dapat memberikan kesan tegap pada postur tubuhmu, sehingga membuatmu tampak lebih tinggi. Selain itu, aksen denim pada jaket akan membuatmu tampak lebih cool.

7. Tampil formal dengan kaos rugby dan jas

Jas memang cocok untuk gaya formal, tapi kamu bisa memadukannya dengan kaus rugby. Kaus rugby yang bermotif dan berwarna cerah akan menyeimbangkan kesan kaku yang dimiliki oleh jas.

Baca juga: Tampil Tetap Casual dengan Memakai Celana Chino

8. Blazer dan biarkan kaos rugby terurai untuk gaya santai

Jika takut tampak begitu formal dengan jas, coba ganti dengan blazer dan padukan bersama rugby shirt yang dibiarkan terurai. Selain kesan formal, penampilanmu akan tampak santai tapi tetap rapi.

9. Celana pendek dan rugby shirt untuk tampilan super casual

Jika kamu ingin tampil casual dan sporty, kamu bisa memadukan rugby shirt dengan celana pendek. Sebagai penambah kesan sporty, kenakan sneakers berwarna polos.

Kamu bisa tampil beda dibanding biasanya dengan memakai kaus rugby, tertarik?

Sumber Google

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp