5 Cara Memilih Model Kaos Distro dan Efeknya ke Bentuk Tubuh

Memilih Model Kaos Distro 

5 Cara Memilih Model Kaos Distro dan Efeknya ke Bentuk Tubuh

Memilih Model Kaos Distro – Meski terlihat bagus, model kaos terkini yang ada di etalase toko online tak selalu cocok buatmu mengingat bentuk tubuh dan aktivitas yang berbeda-beda. Bila salah pilih, kamu akan terlihat cupu dan tidak jarang muncul aroma tidak sedap dari badan. Buat kamu yang masih kesulitan, berikut trik memilih t-shirt berdasarkan 5 hal, yaitu::

Memilih Model Kaos Distro 

Memilih Model Kaos Distro

Fit or not? Model kaos itu penting, lho!

Untuk kamu yang bertubuh gemuk, kaos dengan ukuran ketat di tubuh akan kurang memaksimalkan penampilanmu. Selain lekukan atau lipatan tubuhmu akan nampak semakin jelas, kamu pun akan mudah merasa gerah dan berkeringat. Namun, t-shirt longgar pun bukan pilihan yang tepat untukmu. Kaos yang terlalu longgar malah akan membuatmu terlihat semakin lebar.

Aturan yang sama berlaku bagi si kurus. Kaos ketat akan membuatmu terlihat kurus kering, sedangkan kaos longgar membuatmu seolah tenggelam di dalam kaos.

Oleh sebab itu, coba terapkan 3 tips memilih ukuran kaos yang fit:

Pada bagian bahu: Sambungan bahu kaos sebaiknya berada pas di sudut bahu. Tidak jatuh dan tidak berada di bagian atas bahu.

Pada bagian lengan: Kaos dengan lengan model normal, sebaiknya jatuh di tengah bahu dan siku. Panjang lengan yang menyentuh siku memberi efek kaos yang kebesaran. Sedangkan lengan kaos yang terlalu pendek berisiko memperlihatkan area ketiak.

Pada bagian pinggang: Panjang kaos sebaiknya menutupi pinggang. Panjang kaos yang mengatung di atas pinggang berisiko menunjukkan celana dalam yang kamu kenakan, dan menunjukkan bahwa kaos terlalu pendek atau kekecilan.

Meski hanya sekedar t-shirt, sesuaikan warna dan motifnya

Warna-warna cerah akan menonjolkan lekukan tubuhmu. Itulah mengapa kaos dengan warna cenderung gelap adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menyamarkan lemak pada bagian torso. Soal motif, kaos dengan motif atau gambar yang minimalis juga akan lebih cocok untuk kamu yang memiliki tubuh besar.

Sedangkan motif atau gambar besar pada kaos akan memberikan efek timbul dan bervolume di tubuhmu sehingga cocok untuk kamu yang berpostur mungil. Kamu juga memiliki keuntungan untuk memilih warna kaos favorit yang nyaman untuk kamu kenakan. Selain itu, motif garis vertikal juga cocok digunakan kamu yang ingin menciptakan ilusi optik tubuh yang lebih ramping dan tinggi.

Bosan dengan model kaos itu-itu saja? Cek 5 alternatif model t-shirt pria yang anti-mainstream

Selektif memilih bahan kaos demi kenyamanan

Dalam banyak hal unsur kenyamanan selalu jadi prioritas, terutama saat memilih kaos. Umumnya, katun seringkali digunakan sebagai bahan kaos karena memiliki tekstur lembut serta mampu menyerap keringat dengan baik.

Kamu yang memiliki tubuh besar akan lebih nyama saat menggunakan bahan yang tidak terlalu tebal, seperti cotton combed 24s atau 30s. Bahan yang terlalu tebal membuat volume tubuhmu tampak lebih besar dan membuatmu mudah merasa gerah. Kelebihannya lagi, walaupun tidak memilki bahan yang tebal, cotton combed 24s atau 30s tidak akan terlalu menerawang saat dikenakan.

Bahan kaos mungkin bukan menjadi masalah untukmu yang bertubuh kurus. Namun, bila kamu suka menggunakan outerwear tambahan seperti jaket, kaos dengan bahan cotton combed atau viscose mungkin akan cocok dipilih karena akan terasa nyaman dan mudah menyerap keringat.

Simpel dan keren! Padu padan kaos ala Teuku Rasya untuk kamu pria under 20 tahun

Perhatikan pula cut atau potongan kaos

Saat ini, banyak model kaos yang beredar di pasaran. Salah satu yang sedang in ialah model raglan (kaos lengan perempat). Raglan dapat membuat bahu terlihat lebih padat dibanding model biasa. Sayangnya, tidak semua postur tubuh cocok dengan kaos model raglan. Buat kamu yang memiliki postur tubuh besar, model v-neck akan lebih cocok karena memberi kesan tubuh nampak lebih kurus.

Cara memadukan kaos dengan pakaian lainnya

Selain tips di atas Memilih Model Kaos Distro kamu perlu tahu juga cara memadumadankan kaos dengan pakaianmu yang lain. Untuk kamu yang suka mengenakan celana pendek, kamu perlu tahu bahwa saat dipadukan dengan kaos, celana pendek akan menegaskan postur asli tubuhmu. Coba kenakan celana panjang dengan model yang tidak terlalu ketat untuk tampilan yang rapi dan casual.

Untuk pilihan warna, coba beranikan diri untuk memadukan warna gelap dan terang. Perpaduan warna gelap dengan warna gelap lainnya dapat memberi efek suram pada warna kulitmu.

So, apakah kamu sudah tahu model kaos seperti apa yang mau kamu kenakan hari Memilih Model Kaos Distro

Sumber Google

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp