7 Kesalahan Memakai Kaos Distro

Kesalahan Memakai Kaos Distro

7 Kesalahan Memakai Kaos Distro

Kesalahan Memakai Kaos Distro – Pria dan kaos. Walaupun keduanya seperti identik dalam fashion pria, masih saja ada pria yang salah dalam cara memadukan kaos dengan bawahannya. Akibatnya, style jadi kacau balau seperti 7 kesalahan berikut:

Kesalahan Memakai Kaos Distro

Kesalahan Memakai Kaos Distro

Momen atau acara ketika memakai kaos

Meski jadi fashion style favorit, kaos merupakan pakaian kasual. Sehingga, atasan pria satu ini akan lebih cocok untuk dikenakan di acara-acara non-formal. Akan tetapi, kini kaos juga seringkali dipadankan dengan jas atau blazer dan celana bahan untuk dikenakan di acara semi-formal. Hindari penggunan kaos, bila kamu memang harus menghadiri acara yang fully-formal, seperti interview kerja atau acara yang memberimu dress-code formal suit. Atasan kemeja akan lebih pantas kamu pakai pada momen tersebut.

Masih bimbang soal warna kaos? Begini cara memilih yang sesuai warna kulitmu

Tidak memperhatikan ukuran kaos

Kesalahan Memakai Kaos Distro Salah satu alasan kaos menjadi item fashion favorit dikarenakan modelnya yang cocok utuk dikenakan setiap pria dengan bentuk tubuh berbeda. Kendati demikian, kamu perlu memerhatikan ukuran kaos yang kamu pilih. Hindari memilih kaos yang terlalu besar yang akan menutupi tone tubuhmu, ataupun kaos yang terlalu ketat yang akan kurang nyaman digunakan.

Kaos dengan ukuran pas adalah pilihan yang paling tepat. Tidak terlalu besar dan ketat. Hal ini juga berlaku untuk kamu dengan bentuk tubuh apapun untuk penampilan lebih menarik.

Memasukkan kaos ke dalam celana

Sering melihat para ayah dengan style kaos yang dimasukkan ke dalam celana? Cukup dimengerti bila gaya ini akan memberikan tampilan yang lebih rapi. Bergantung kepada bentuk tubuhmu, mereka yang memiliki lemak pada area perut dan pinggang akan semakin menonjolkan area tersebut saat memasukkan kaos ke dalam celananya. Dengan memilih kaos dengan panjang di bawah pinggul dan mengeluarkan kaos untuk menutupi celana di area tersebut akan membuatmu tampil lebih rapi dan ramping.

Memakai kaos dengan model v-neck yang terlalu panjang

Model kaos v-neck memiliki kelebihan dalam menampilkan bentuk dada bidang yang kamu miliki lebih sempurna. Kamu akan tampil layaknya pria sexy dan macho. Namun, hindari pemilihan model v-neck yang terlalu panjang. Saat dikenakan sebagai kaos luaran, bukan dalaman, tampilan ini akan mengurangi kejantananmu sebagai pria.

Merasa lusuh dan kumel saat pakai kaos? Intip model kaos yang wajib dipunyai oleh semua pria!

Asal memilih bahan kaos

Umumnya, bahan katun digunakan untuk pembuatan kaos karena memiliki tekstur lembut dan mampu menyerap keringat dengan baik. Akan tetapi, perhatikan juga ketebalan bahan kaos-mu. Jika terlalu tipis, kamu akan tampak seperti sedang menggunakan kaos dalam. Sementara jika bahannya terlalu tebal dan kaku, kamu tidak akan bebas bergerak dan tidak nyaman ketika beraktivitas.

Hanya terpaku pada satu warna kaos

Satu lagi kesalahan yang sering dilakukan oleh pria adalah pemilihan warna. Biasanya, beberapa pria punya hobi untuk mengoleksi satu warna kaos yang dapat membuat tampilanmu kurang bervariasi. Padahal, banyak sekali color scheme yang bagus dikenakan oleh pria seperti biru navy, abu-abu, merah maroon, dan lainnya. Dengan mengenakan warna yang berbeda akan memberikan kesan fresh di setiap tampilanmu.

Hobi dengan kaos bergambar besar

Kesalahan Memakai Kaos Distro – Sebenarnya, mengenakan kaos bergambar besar tidak ada buruknya. Hanya saja, jika kamu ingin membentuk kesan pria dewasa atau macho, kaos bergambar besar bukanlah pilihan terbaik. Sebaliknya, mulailah mengoleksi kaos polos. Selain mampu menunjang penampilan, kaos polos juga lebih mudah dipadukan dengan fashion item lainnya. Kamu jadi tidak perlu pusing lagi saat harus menentukan pakaian untuk dipakai setiap harinya.

Sudah tahu kesalahan yang biasa kamu buat saat mengenakan kaos? Sekarang tunjukkan perubahan penampilanmu dengan gaya berpakaian yang lebih keren dengan kaos favoritmu.

 

 Sumber Google

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp