Kaos Makalula

Kaos Makalula : Para pecinta kaos pasti banyak yang belum mengetahui kaos anti bakteri atau kaos anti jamur ini yang diberi nama Kaos Makalula berhasil di buat di Indonesia dengan menggunakan teknologi dari Jerman.

kaos makalula

kaos makalula

Bahan aslinya menggunakan catun combet 30s, cocok banget dipakai untuk kaos dalam karna dipakai seminggu atau sebulanpun kaos makalula  ini tidak berbau dan tidak menimbulkan bakteri

Kaos Makalula penghilang bau badan anti bakteri satu satunya di indonesia

Jual kaos Makalula asli orginal pakaian kesehatan anti bakteri perdana ada di indonesia bisa membantu menghilangkan bau badan tak sedap di pakai sampai 15 hari tanpa juga tetap aman tidak bau apek ada singlet, kaos, peci terbukti bersertifikat mampu mematikan bakteri.…kamu mungkin tak menyangka bahwa hanya dengan menggunakan kaos atau singlet maupun kupluk/peci merk Makalula sebagai inovasi canggih pertama di indonesia ini bisa membantu mengatasi bau badan tak sedap dari keringat berlebihan sekaligus kaos yang akan membuat peredaran darah anda menjadi lancar dan sehat.

Dengan kaos Makalula maka masalah bau badan tak sedap akan terbebaskan.

Masalah bau badan menjadi hal yang vital dan sangat mempengaruhi kesan pergaulan anda baik dengan teman keluarga hingga masalah hubungan bisnis. Apa jadinya bila bau badan ada sangat menyengat dan mengganggu lingkungan anda? Maka urusan publik anda bisa jadi berantakan tak terkira namun dengan Kaos kesehatan anti bakter makalula ini insyaAlloh bau badan akan mereda tak tercium tak sedap lagi.

Kenapa kaos makalula sangat rekomended untuk menghilangkan bau badan.

Kaos anti bakteri Makalula adalah kaos dan singlet serta peci yang di buat dari bahan organik bebas kimia dan pestisida yang mana bahan kainnya di produksi menggunakan mesin teknologi canggih dari jerman yang aman ramah lingkungan saat penyelesaiannya. Keunggulan kaos Makalula adalah memiliki kekuatan antibakteri yang kuat sehingga bau badan menyengat tak sedap akan hilang karena biang baunya yaitu bakteri dapat di matikan dengan menggunakan kaos makalula ini. Bahkan kaos ini tak bau meskipun di pakai nostop hingga setengah bulan lamanya. Kaos anti bakteri makalula menjadi solusi praktis dalam membantu anda menghilangkan bau bada tak sedap karena keringat berlebihan dan bau.

Kelebihan luar biasa dari Kaos Anti Bakteri Makalula.

Kaos Makalula adalah kaos anti bakteri yang tak hanya sekedar sebagai pakaian sehari hari saja namun juga sangat berganda dayagunanya untuk kesehatan badan dan menghilangkan problem kasus bau badan tak sedap. Kenapa hal ini bisa terjadi adalah karena bahan dan proses produksi yang sangat inovatif serta riset ahli yang mumpun sehingga menghasilkan kaos kesehatan antibakteri dan virus yang di beri judul brand atau merk Makaluka. Untuk lebih jelas apa saja nilai lebih dari keunggulan kaos anti bakteri dan virus Makalula, berikut penjelasan lebih rincinya.

Kaos makalula di produk dengan benang Cotton Organik.

Bahan tekstil yang gunakan pada kaos anti bakteri adalah bahan cotton organik alami 30s bebas kandungan pestisida yang akan membuat pemakai nyaman aman tidak gatal ataupun menimbulkan iritasi.

Teknologi canggih tersemat pada kaos anti virus makalula.

Kaos ini di prosuksi dengan mengaplikasikan teknologi moisturizer yang memiliki kegunaan untuk melancarkan sirkulasi peredaran darah sehingga tubuh tidak akan merasa sumpek atau gerah ataupun terasa panas ketika sedang memakai kaos anti bakteri ini.

Bahan kaos dengan fungsi kuat sebagai pencegah penyakit.

Inilah keunggulan dari kaos makalula ini dengan kelebihan yang tak di miliki pakaian kaos pada umumnya yaitu kaos ini dapat mencegah serangan penyakit yang timbulnya di picu oleh masalah jamur dan backteri.

Menggunakan teknologo nano silver original dari jerman.

Kaos makalula ini di ciptakan dengan tekonologi mutakhir dari jerman dengan mengadopsi technology nano silver langsung dari negara maju jerman yang berkhasiat kuat sekali dalam membentengi kulit tubuh dari jamur dan bakteri ketika kaos anti jamur ini di kenakan.

Kaos Makalula sangat nyaman di kenakan di badan.

Kaos ini begitu nyaman di pergunakan sepanjang hari karena fungsinya yang mampu mematikan bakteri akan membuat di pakainya selalu nyaman dan fresh ngak bau walaupun di pakai terus terusan dan menjadi kaos penghilang bau badan yang bisa di andalkan.

Bahan kaos Makalula Sangat Ramah Lingkungan.

Pembuatan kaos anti bakteri ini di proses memakai proses mesin berteknologi tinggi dari jerman yang begitu teruji sangat ramah lingkungan ketika proses penyelesaian produk ( finishing ).

Terapi penghilang bau badan dan keringat tidak sedap.

Fungsi dari kaos makalula ini efektif mematikan virus dan bakteri tubuh maka masalah bau badan dan keringat tak sedap akan hilang selama memakai kaos ini sehingga menjadi kaos penghilang bau badan yang efektif aman dan murah.

Aman untuk kulit sensitif.

Kaos ini menggunakan bahan cotton 30s 100% tanpa kangdungan pestisida sehingga aman untuk anda yang memiliki kulit sensitif .

Mau Tukar ganti baju kaos tak masalah.

Kaos anti bakteri efektif mematikan bakteri sehingga kaos ini bisa gantian di pakai tanpa khawatir ketularan panu, gatal dll. Tapi apa rela kaosmu di pinjem melulu? Jadi beli buat sendiri saja yach….

Yang males cuci baju, maka kaos makalula bisa jadi solusi.

Kaos anti bakteri dan virus makalula cocok di pakai bagi anda yang malas cuci baju yang biasanya melanda laki laki yang masih bujangan. Maka kaos makalula ini jadi bisa membuat anda makin malas cuci baju karena ngak di cuci berhari haripun kaos ini tidak akan bau apek, tidak kotor dan anti daki.

Walaupun kaos basah banget dengan keringat, ngak masalah.

Anda yang suka olahraga ekstrim seperti putsal atau badminton dan keluar keringat bercucuran membasahkan kaos anti bakeri makulala maka tidak membaut kaos jadi bau apek sehingga jadi nyaman di gunakan terus tak mengganggu indra penciuman orang sekitar.

Tiap hari ngak harus ganti baju dengan kaos anti virus makalula.

Bagi anda yang malas dan atau ngak punya stok baju banyak maka kaos makalula jadi solusi terbaik, cukup gantungkan saja untuk besok di pakai kembali dan tidak bau.

Ngak pusing lagi dengan banyak cucian di rumah.

Dengan kaos makalula anti virus ini, di jamin ngak akan banyak cucian di rumah karena bisa di pakai berhari hari tanpa perlu di cuci. Dampaknya uang beli deterjen akan irit dan istri ngak capek nyuci baju tiap hari.

Cepat menyerap keringat dan anti panas.

Dengan bahan kaos mengandung teknologi moisturiser ini akan sangat cepat menyerap keringat dan melepaskan panas dengan singkat sehingga nyaman di pakai sehari hari dan suhu dingin di tubuh.

Kaos Makalula teman traveler terbaik anda.

Untuk anda yang suka jalan jalan atau piknik berhari hari maka dengan kaos makalula anti bakteri ini akan membuat anda terus nyaman tanpa harus ganti baju dan tidak takut dengan baju bau atau apek walaupun ngak di cuci berhari hari.

Produsen memberikan garansi uang kembali.

Karena begitu berkwalitasnya kaos anti bakteri dan virus Makalula ini maka produsen berani memberikan jamin 100 % uang kembali apabila dalam memakainya selama 15 hari tanpa henti tanpa di cuci, kaos makalula tercium bau tak sedap maka produsen siap mengembalikan uang pembelian 100%.

Manfaat khasiat kesehatan menggunakan Kaos Makalula penghilang bau bau anti bakteri satu satunya di indonesia.

  • Bagus di kenakan bagi anda yang bermasalah dengan bau badan tak sedap.
  • Bagus terus di pakai buat kamu yang memiliki ketek bau tak sedap.
  • Di anjurkan bagi anda yang berkeringat berlebihan dengan bau menyengat yang aromanya menusuk hidung tak sedap.
  • Melancarkan peredaran darah di seluruh badan.
  • Melancarkan peredaran darah di kepala dengan menggunakan Peci makalula sekalian buat ibadah sholat.
  • Rekomendaso sekali di gunakan bagi anda yang bepergian jauh hingga berhari hari.
  • Mengatasi migren dan vertigo dengan menggunakan varian Peci Makalula.
  • Kaos Makalula penghilang bau badan anti bakteri satu satunya di indonesia

Berapa harganya kaos anti bakteri makalula?

Untuk masalah pasti sesuai dengan manfaatnya yang luar biasa, untuk lebih jelas silahkan lihat di akhir berita ini karena ada beberapa varian mulai dari kaon lengan panjang, kaos makalula lengan pendek ,singlet untuk kaos dalam hingga model peci sekalian untuk ibadah sholat.

Demikianlah informasi dan review produk baju atau pakaian kesehatan Kaos Makalula penghilang bau bau anti bakteri satu satunya di indonesia ini. Mudah mudah menjadi solusi terbaik bagi anda yang membutuhkannya, info lengkap gambar dan harga cek di bawah ini.

  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Singlet V Neck Anti Bakteri Dan Jamur

    Kaos Makalula Singlet V Neck  Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Singlet V Neck  untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Makalula Singlet V Neck  :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Singlet V Neck  :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp140,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Surpass Anti Bakteri Dan Jamur

    Kaos Makalula Surpass Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Surpass untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Makalula Surpass :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Surpass :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp310,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Exist Anti Bakteri Dan Jamur

    Kaos Makalula Exist Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Exist untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Makalula Exist :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Exist :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp310,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Hugo Milyarder Anti Bakteri Dan Jamur

    Ka0s Makalula Hugo Milyarder Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Hugo Milyarder untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Makalula Hugo Milyarder :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Hugo Milyarder :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp305,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Glamzy Anti Bakteri Dan Jamur

    Kaos Makalula Glamzy Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Glamzy untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Makalula Glamzy :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Glamzy :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp250,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Haqqi Anti Bakteri Dan Anti Jamur

    Kaos Makalula Haqqi Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Haqqi untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Makalula Haqqi :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Haqqi :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp270,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Virgin Anti Jamur dan Anti Bakteri

    Kaos Makalula Virgin Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Virgin untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Regland Makalula :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Regland Makalula :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp300,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Triangel Anti Jamur dan Anti Bakteri

    Kaos Makalula Triangel Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Triangel untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Triangel Makalula ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Putih-Hitam, Abu-Putih, Hitam-Abu, Abu-Hitam
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Triangel Makalula :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Triangel:

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp300,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Sport Anti Bakteri Dan Jamur

    Kaos Makalula Sport Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Singlet Sport Makalula untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Singlet Sport Makalula ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Abu Tua, Coklat, Orange, Hitam, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Singlet Sport Makalula :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Singlet Sport Makalula :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp140,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Regland Anti Bakteri Dan Jamur

    Kaos Makalula Regland Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Regland untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Regland Makalula :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Regland Makalula :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp305,000.00
Cara Sablon Kaos Distro

Cara Sablon Kaos Distro Yang Benar

Cara Sablon Kaos Distro yang Benar untuk Mendapatkan Hasil... read more

Kaos Distro Reuni Sekolahan

Kaos Distro Reuni Sekolahan

Kaos Distro Reuni Sekolahan – Kaos Model Apa Ya... read more

Kaos Distro Hoodie

Memilih Kaos Distro Hoodie Lengan Panjang yang Pas

Kaos Distro Hoodie – Kaos hoodie lengan panjang kadang disebut... read more

Macam Kaos Distro Polos

Macam Kaos Distro Polos

Macam Kaos Distro Polos – Anda bosan dengan kaos... read more

Kaos Distro Polos Cotton

Kaos Distro Polos Cotton Combed 40s

Kaos Distro Polos Cotton – Salah satu bahan kaos... read more

Tips Bisnis Kaos Distro

Tips Bisnis Kaos Distro Dengan Akal Sehat

Tips Bisnis Kaos Distro – Berkaitan dengan bisnis kaos... read more

Kesalahan Memakai Kaos Distro Putih

5 Kesalahan Memakai Kaos Distro Putih Polos yang Sering Kamu Lakukan Tanpa Sadar

Kesalahan Memakai Kaos Distro Putih – Duh, beberapa kesalahan... read more

Memilih Kaos Disto Pria

Memilih Kaos Disto Pria Berdasarkan Warna Kulit

Memilih Kaos Disto Pria  – Bagi para pria yang... read more

  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Singlet V Neck Anti Bakteri Dan Jamur

    Kaos Makalula Singlet V Neck  Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Singlet V Neck  untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Makalula Singlet V Neck  :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Singlet V Neck  :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp140,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Surpass Anti Bakteri Dan Jamur

    Kaos Makalula Surpass Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Surpass untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Makalula Surpass :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Surpass :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp310,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Exist Anti Bakteri Dan Jamur

    Kaos Makalula Exist Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Exist untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Makalula Exist :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Exist :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp310,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Hugo Milyarder Anti Bakteri Dan Jamur

    Ka0s Makalula Hugo Milyarder Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Hugo Milyarder untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Makalula Hugo Milyarder :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Hugo Milyarder :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp305,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Glamzy Anti Bakteri Dan Jamur

    Kaos Makalula Glamzy Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Glamzy untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Makalula Glamzy :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Glamzy :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp250,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Haqqi Anti Bakteri Dan Anti Jamur

    Kaos Makalula Haqqi Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Haqqi untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Makalula Haqqi :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Haqqi :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp270,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Virgin Anti Jamur dan Anti Bakteri

    Kaos Makalula Virgin Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Virgin untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Regland Makalula :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Regland Makalula :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp300,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Triangel Anti Jamur dan Anti Bakteri

    Kaos Makalula Triangel Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Triangel untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Triangel Makalula ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Putih-Hitam, Abu-Putih, Hitam-Abu, Abu-Hitam
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Triangel Makalula :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Makalula Triangel:

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp300,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Sport Anti Bakteri Dan Jamur

    Kaos Makalula Sport Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Singlet Sport Makalula untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Singlet Sport Makalula ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Abu Tua, Coklat, Orange, Hitam, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Singlet Sport Makalula :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Singlet Sport Makalula :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp140,000.00
  • Hot
    0 out of 5

    Kaos Makalula Regland Anti Bakteri Dan Jamur

    Kaos Makalula Regland Anti Bakteri Dan Jamur adalah sebuah merk Kaos Makalula Regland untuk pria yang diproduksi oleh perusahaan PT. DEJILBAB BERDAYA BERSAMA dibawah Divisi Makalula. Kaos Regland ini merupakan terobosan baru produk Kaos Makalula pertama dan satu-satunya di dunia berteknologi Jerman yang Anti Bakteri dan Anti Jamur.

    • Bahan : Katun Organik tanpa Pestisida
    • Ketebalan : 30s
    • Warna : Navy, Putih, Abu Muda
    • Ukuan : M, L, XL dan XXL
    • Model : Bentuk Leher O

    Keunggulan Kaos Regland Makalula :

    • Aman dari paparan bahan kimia yang berbahaya
    • Memperlancar sirkulasi udara
    • Tidak akan gerak / panas saat digunakan
    • Mampu memutus siklus hidup bakteri dan jamur
    • Mampu menangkal penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
    • Memberikan Sensasi Nyaman dan Fresh meskipun dipakai secara terus-menerus (tidak bau)
    • Technology dari Jerman yang Sangat Ramah Lingkungan Mengandung Nano Silver & Moisturizer
    • Pengemasan yang Sangat Ekslusif, sehingga sangat cocok bila akan dijadikan sebagai bingkisan atau hadian kepada orang yang Anda sayangi atau dihormati.

    Cara Perawatan Kaos Regland Makalula :

    • Setelah dipakai seharian penuh, untuk menghilangkan bau keringat tidak perlu dicuci, tapi cukup diangin-anginkan saja dengan cara digantung. Ini akan bertahan selama 15 hari pemakaian tidak akan bau.
    • Jika akan dicuci, sebaiknya jangan dicuci menggunakan mesin cuci. Cukup dikucek saja, maka kotoran akan segera hilang.
    • Tidak disarankan memakai pemutih
    Rp305,000.00
Pesan Kaos Whatsapp