Kaos Distro Untuk Kekampus

Kaos Distro Untuk Kekampus

Kaos Distro Untuk Kekampus

Kaos Distro Untuk Kekampus – Kaos menjadi salah satu fashion item paling nyaman untuk dikenakan. Hanya saja, kaos cenderung membosankan jika kamu tidak memadukannya dengan fashion item lain yang tepat. Para selebgram berikut ini berhasil memadukan kaos hingga terlihat stylish ketika dikenakan. Supaya tampilan ke kampus tidak membosankan lagi, simak 7 inspirasi padu padan kaos stylish ala selebgram untuk outfit ke kampus berikut ini.

Kaos Distro Untuk Kekampus

Kaos Distro Untuk Kekampus

1. Jaket oversize warna terang dan tampilan boyish

Beranikan diri untuk menggunakan warna terang ke kampus. Sebagai inspirasi, simak gaya dari Sivia Azizah satu ini. Meski mengenakan warna terang, look satu ini tidak terlihat terlalu mencolok.

Kuncinya, kamu hanya perlu memilih satu fashion item berwarna terang untuk dipadukan dengan kaos berwarna netral. Sebagai pilihan, kaos oversize warna terang bisa melengkapi tampilan ini. Padukan dengan sepatu dengan aksen warna senada supaya semakin stylish.

Ada beragam model kaos yang bisa kamu gunakan untuk ke kampus. Lihat di sini untuk tahu 5 nama model kaos sesuai dengan bentuk kerah dan lengannya.

2. Padukan tampilan hitam putih dengan tas berwarna-warni

Kaos putih merupakan fashion item yang wajib ada di lemarimu. Kamu bisa memadukannya dengan bermacam gaya, termasuk untuk tampilan stylish ke kampus. Tiru gaya Alika Islamadina memadukan kaos putih dengan punch pada tas yang ia kenakan.

Untuk tampilan yang santai, gunakan rok midi hitam dengan model lipit kecil. Sneakers putih yang senada dengan kaos akan membuat outfit terlihat netral. Sebagai sentuhan akhir, gunakan tas warna-warni untuk statement look satu ini.

Kaos juga bisa kamu jadikan fashion item wajib saat travelling. Baca artikel ini untuk tahu cara membuat kaos lebih stylish saat travelling.

3. Kemeja kotak-kotak yang selalu serasi dengan kaos

Memadukan kaos dengan kemeja kotak-kotak selalu menjadi ide yang bagus. Keduanya merupakan fashion item yang klop ketika disatukan. Tiru gaya Intan Khasanah memadukan kemeja kotak-kotak dengan kaos hitam polos satu ini.

Pilih kaos dan hijab dengan warna senada, lalu kenakan kemeja kotak-kotak yang kamu sukai. Untuk tampilan yang sedikit nyeleneh, gunakan celana yang memiliki aksen serut pada bagian pinggang.

4. Blazer hitam dan kaos putih, tampilan ala model off-duty

Tampilan satu ini sudah sering terlihat di berbagai situs fashion. Perpaduan blazer hitam dan kaos putih yang kerap hadir digunakan para model saat off-duty ini cocok untuk kamu kenakan ke kampus. Gaya Jovi Adhiguna satu ini cukup mewakili untuk kamu jadikan inspirasi.

Pilih kaos putih polos dengan model slim fit. Kaos yang longgar akan membuat lengan menjadi kelihatan besar saat memakai blazer. Padankan kaos dengan blazer hitam dan celana jeans berpotongan pipa. Simpel namun edgy, bukan?

5. Pleated skirt berwarna pastel untuk gaya feminin

Memakai kaos bisa terlihat membosankan jika kamu salah memadukan fashion item. Untuk membuat tampilan kaos terlihat manis, Ucita Pohan memadankannya dengan pleated skirt kuning muda. Tampilan ini cukup sederhana namun cantik untuk ditiru!

Kenakan kaos dengan tulisan atau gambar yang kamu sukai untuk look satu ini. Padukan dengan pleated skirt berwarna pastel. Kamu bisa memilih warna pastel lain, seperti baby pink, biru muda atau ungu. Padukan dengan boots atau sneakers yang nyaman digunakan ke kampus.

6. Kaos garis-garis dan rok denim model pensil

Kaos Distro Untuk Kekampus Beberapa gaya yang cocok digunakan untuk berlibur ternyata bisa kamu aplikasikan untuk ke kampus, lho. Simak gaya dari Vanessa Andrea satu ini untuk membuktikannya. Padanan kaos garis-garis lengan panjang dan rok denim pensil cukup simpel dan sopan untuk kamu kenakan ke kampus.

Gunakan rok denim dengan warna tua agar perhatian tetap fokus pada atasan. Kamu bisa memadankannya dengan sneakers putih dan totebag dengan motif print warna-warni. Ikat rambutmu jika ingin postur terlihat lebih tinggi.

7. Jaket denim warna-warni dan setelan denim simpel

Gaya denim on denim tidak pernah gagal untuk membuat look yang stylish dan nyaman. Kamu bisa menerapkan gaya ini untuk ke kampus, namun dengan sedikit perbedaan. Simak gaya Leona Agustine memadankan gaya ini, namun dengan jaket denim berwarna terang.

Untuk membuat penampilan terlihat lebih standout, kamu bisa memadukan kaos putih dengan jaket denim berwarna terang. Agar postur terlihat lebih tinggi, masukan kaos ke dalam celana. Biarkan bagian angkle terekspos dan gunakan kaos kaki pendek sebagai gantinya.

Bagaimana, sudah cukup mendapat inspirasi memakai Kaos Distro Untuk Kekampus

Sumber Google

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

Looks like you have blocked notifications!

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp