Tampil Keren Memakai Kaos Distro Tangan Panjang

Kaos Distro Tangan Panjang

Tampil Keren Memakai Kaos Distro Tangan Panjang

Kaos Distro Tangan Panjang – Punya kaos distro lengan panjang? Atau kamu memang salah satu penggemar dan pengoleksi longsleeve tee tingkat akut? Mengenakan kaos lengan panjang memang dapat meningkatkan level kerenmu secara signifikan. Tapi tentunya ada rahasia yang kamu perlu tahu agar bisa tampil keren dengan kaos lengan panjang yang kamu punya!

Kaos Distro Tangan Panjang

Kaos Distro Tangan Panjang

1. Keren dengan cara simpel, pilih kaos distro lengan panjang bermodel v-neck

Memilih setelan dengan cut sesuai body shape yang kamu miliki, adalah cara tampil keren yang paling simple. Jika kamu sudah diberkahi dengan bentuk dada yang bidang, maka longsleeve tee bermodel v-neck sangat cocok buatmu. Cukup padukan bersama celana jeans atau chino, penampilanmu akan semakin keren.

2. Tidak usah terlalu ribet, kaos distro Tangan panjang polos juga bisa bikin kamu keren

David Beckham adalah salah satu role model pria yang sangat digandrungi kaum hawa. Setiap fashion items yang ia gunakan, hampir selalu dijadikan acuan style pria-pria kekinian. Salah satunya ialah setelan kaos lengan panjang berwarna polos yang sering ia gunakan di kala waktu senggang. Tinggal kamu cocokkan saja, warna longsleeve tee kamu dengan warna bawahan yang ingin kamu kenakan.

3. Gulung sedikit lenganmu, untuk tampil keren dan maskulin!

Simple sih, namun percaya atau tidak, para wanita lebih suka melihat pria yang menggunakan kaos distro tangan panjang dengan lengan yang digulung. Nilai maskulin yang kamu miliki akan meningkat pesat deh.

 4. Ingin tampil fresh? Coba raglan!

Model kaos lengan panjang raglan masih sangat hype di antara pria muda. Paduan dua warna yang biasa digunakan pada model raglan memang menegaskan bentuk torso dan lenganmu, dan memberikan kesan maskulin sporty. Dengan menggunakan raglan, kamu bisa tampil effortless fresh.

5. Apakah kaos distro Tangan panjang bermotif bisa bikin keren juga?

Tentu saja bisa. Tentunya, bila motif yang kamu pilih tidak terlalu ramai dan mencolok. Jika kamu hendak memilih kaos lengan panjang bermotif, pilihlah longsleeve tee bermotif kecil yang dapat menyederhanakan penampilanmu dan menarik mata yang memandangnya

 6. Padukan dengan oversized outerwear!

Selain dapat membuat penampilanmu tampak lebih keren, memadukan oversized outerwear dengan kaos lengan panjang dapat memberikan kesan tubuhmu lebih berisi. Kamu bisa memadukan kaos lengan panjang bersama jaket atau kaos oversized. Pastikan pula kaos atau jaket yang kamu kenakan tidak terlalu banyak memiliki motif. Outerwear polos dengan warna serupa akan lebih sesuai untuk kamu padukan dengan kaos distro lengan panjang milikmu.

7. Padukan dengan kemeja lengan pendek

Selain oversized outerwear, kamu juga bisa memadukan kaos distro lengan panjang milikmu dengan kemeja lengan pendek bermotif kotak-kotak yang tidak dikancingkan. Pilih kaos lengan panjang bermotif polos untuk menghindari kesan terlalu ramai.

8. Bermain dengan model leher kaos distro lengan panjang yang beragam

Kaos distro lengan panjang tidak hanya memiliki model v-neck dan round. Ada pula model longsleeve tee dengan kancing Henley, atau dengan kerah turtleneck atau Oxford. Keduanya mampu menghadirkan casual look yang menarik untuk kamu coba.

Setelah tahu rahasia tampil keren di atas, kini saatnya untuk melengkapi lemarimu dengan aneka kaos lengan panjang baru. Coba pakai hari ini juga untuk tampil keren di depan teman-temanmu.

Sumber Google

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp