Kaos Distro Kerah Lengan Panjang untuk Pria

Kaos Distro Kerah

Kaos Distro Kerah Lengan Panjang untuk Pria

Kaos Distro kerah atau kaos polo tidak hanya memiliki satu model saja. Mulai dari kaos kerah polos, kaos kerah motif, lengan pendek, hingga kaos kerah lengan panjang juga ada lho buat pria. Jarang banget nih pria yang suka pakai kaos kerah lengan panjang. Kamu bisa banget, ciptakan tren gaya dengan kaos kerah lengan panjang!

Kaos Distro Kerah

Kaos Distro Kerah

Karena efek sebuah kerah, kaos kerah dapat fleksibel untuk dipakai dalam kegiatan formal maupun kasual. Nah, saatnya ganti kemeja kamu dengan kaos kerah lengan panjang untuk pesta, yuk. Tidak perlu bingung, ikut saja 5 padu padan kaos kerah lengan panjang berikut untuk acara resmi.

1. Kaos Distro kerah lengan panjang dengan turtle neck

Siapa bilang turtle neck tidak bisa dipadukan dengan kaos polo? Justru karena model kerah yang berbeda, membuat turtle neck dan polo shirt sangat cocok! Gaya ini akan membuat kamu lebih stylish lho. Cukup padukan turtle neck dan polo shirt dengan pilihan warna yang kontras. Jika polo shirt kamu berwarna gelap, lebih baik pilih turtle neck warna cerah sebagai dalaman agar layering terlihat. Lapisan baju yang kontras akan memberikan efek dramatis untuk penampilan kamu.

Karena kamu akan datang ke acara formal, sesuaikan celana dan sepatu kamu ya. Celana bahan dan sepatu formal bahan kulit adalah pilihan yang terbaik. Jangan lupa, pilih kaos kerah lengan panjang dengan ukuran yang lebih besar ya, agar kamu tidak terlihat gemuk ketika memakai turtle neck sebagai dalaman.

2. Simpel dengan kaos distro warna terang

Buat kamu yang suka dengan tampilan simpel, kamu bisa padukan t-shirt warna terang dengan polo shirt warna putih. Kaos kerah lengan panjang warna putih memang lebih memberikan kesan formal karena mirip dengan kemeja putih. Untuk pilihan t-shirt, sebaiknya jangan terlalu banyak motif ya. Plain tee atau dengan motif polkadot bisa menjadi opsi pilihan kamu.

Jika celana bahan kamu berwarna navy, kamu bisa pilih t-shirt warna biru terang. Yang penting, sesuaikan saja gradasi warna gelap-terangnya, ya. Tampilan ini akan sangat cocok dengan sepatu jenis slip on!

3. Ciptakan tampilan ala pria Perancis

Ingin setingkat lebih keren dengan tampilan ala pria Perancis? Kaos kerah lengan panjang memang selalu dapat diandalkan untuk gaya apapun. Kesan rapi dari kaos kerah dapat kamu manfaatkan setiap saat. Jika kamu akan mendatangi pesta di malam hari, pilih kaos kerah lengan panjang warna hitam, tambahkan syal warna senada, lalu pakai celana bahan berwarna khaki atau abu-abu. Karena cuaca di malam hari lebih dingin, kamu bisa tambahkan blazer berwarna hitam, jika perlu.

4. Kaos distro kerah lengan panjang ala gaya nautical

Gaya nautical sangat identik dengan warna biru atau motif garis-garis. Untuk tampilan formal anti-mainstream. Padukan kaos kerah lengan panjang kamu dengan turtle neck dan cardigan sekaligus! Pilih turtle neck warna putih untuk menetralkan lapisan baju lainnya. Pilih warna navy atau biru untuk cardigan dan polo shirt, karena ini gaya nautical bukan?

Jika kamu ingin lebih stylish, cardigan warna abu-abu juga akan terlihat lebih keren! Untuk sentuhan akhir, pakai checked pants atau celana motif kotak-kotak, pasti kamu akan menjadi pria paling keren di pesta yang kamu kunjungi.

5. Gaya formal ala para pria urban

Semua yang berhubungan dengan fashion selalu masuk akal. Kamu bisa padukan gaya formal dengan gaya streetwear yang identik dengan gaya perkotaan. Coba pasangkan kaos kerah lengan panjang kamu dan blazer dengan warna yang sama. Lalu ikatkan sebuah outer tipis di pinggang. Celana mankle dan sepatu brogue shoes akan sangat cocok dengan gaya ini. Keren banget kan?

Pria harus berani mengambil resiko dalam bergaya! Dalam fashion, tidak akan ada yang salah, kok. Apa kamu punya nyali untuk menerapkan suatu gaya yang beda di pesta nanti?

Sumber Google

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp