Kaos Distro Kamu Kebesaran, ini yang bisa kamu lakukan

Kaos Distro Kamu Kebesaran

Kaos Distro Kamu Kebesaran, ini yang bisa kamu lakukan

Kaos Distro Kamu Kebesaran – Oversized t-shirt memang menjadi salah satu fashion items andalan banyak perempuan, karena bisa dipadukan dan dipakai dengan berbagai cara. Butuh inspirasi baru untuk tampil praktis dengan kaos ini? Kamu punya kaos kebesaran? Ini 5 padu padan stylish yang bisa kamu coba!

Kaos Distro Kamu Kebesaran

Kaos Distro Kamu Kebesaran

1. Pakai sebagai dress

Kaos oversized pasti memiliki ukuran yang panjang hingga ke paha ketika kamu pakai. Nah, hal ini yang membuat kamu bisa mengenakannya sebagai dress. Jika kurang percaya diri kamu bisa mengenakan celana pendek sebagai dalaman.

Kaos oversized yang kamu pakai sebagai dress ini bisa kamu padukan dengan sneakers trendi. Kamu juga bisa membuat tampilanmu makin playful dengan mengenakan kaus kaki panjang dengan motif yang seru. Dijamin tampilanmu jadi swag ala Hypebeast deh!

2. Padukan dengan stocking dan ikat pinggang

Saat mengenakannya dengan dress kamu juga bisa membuat tampilanmu lebih chic dengan mengenakan ikat pinggang dan stocking. Stocking bisa menjadi salah satu cara yang menggantikan celana pendek sebagai dalaman, karena kaos akan menjadi lebih pendek akibat tertarik ikat pinggang.

Tapi ikat pinggang sendiri akan membuat siluet baru dan lebih menampilkan lekuk tubuhmu ketika mengenakan kaos oversize. Kamu bisa memilih ikat pinggang dengan model buckle yang lebih besar agar menjadi statement piece dari tampilanmu.

3. Kemeja bisa menjadi fashion items pendukung tampilanmu

Ketika mengenakan kaos oversized, kamu bisa memadukannya dengan kemeja. Ada dua cara mengenakan kemeja ini. Pertama, kamu bisa mengenakannya sebagai luaran dari kaos oversizedmu.

Kalau memang ingin menjadi luaran, kamu sebaiknya memilih kemeja dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan kaos. Sehingga kemeja akan terlihat lebih panjang dari kaos.

Cara kedua kamu bisa mengikat kemeja di pinggangmu. Gaya ala tahun 90-an ini kembali menjadi hits karena berhasil memberikan kesan swag pada perempuan yang mengenakannya.

Kamu bisa mengenakan fashion items pria untuk mendapatkan kesan swag, lho. Penasaran apa saja fashion itemsnya? Lihat di sini!

4. Masukan ke dalam celana

Yup, cara ini juga tak boleh kelewatan, nih. Kamu bisa memasukan kaos oversized-mu ke dalam celana yang kamu pakai. Jangan lupa untuk mengenakan ikat pinggang untuk menonjolkan lekuk tubuhmu.

Ketika mengenakan kaos oversized, bagian lengan akan terlihat besar. Biarkan saja! Bagian lengan yang besar pun bisa membuat efek dramatis yang membuat tampilanmu semakin stylish.

Camilla Cabello jadi salah satu selebriti yang gemar mengenakan busana oversized. Klik di sini untuk tahu cara Camilla memakai atasan oversize yang sedang tren.

5. Ciptakan kesan rebel dengan ripped jeans

Ingin bergaya rebel, dan cuek ala anak band? Kamu bisa mengenakan kaos oversize yang dipadukan dengan celana ripped jeans. Aksen sobek akan memberikan kesan rebel yang kuat. Ditambah kaos yang oversize membuatmu terlihat lebih cuek dan boyish.

Untuk menyempurnakan tampilan, kamu bisa mengenakan ankle boots yang edgy. Lalu pakai leather bracelet yang dihadirkan dengan berbagai mode. Dijamin stylish deh!

Siap tampil stylish dengan Kaos Distro Kamu Kebesaran ? Segera siapkan outfit-mu ya!

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp