Memilih Kaos Distro Hoodie Lengan Panjang yang Pas

Kaos Distro Hoodie

Memilih Kaos Distro Hoodie Lengan Panjang yang Pas

Kaos Distro Hoodie – Kaos hoodie lengan panjang kadang disebut kaos kupluk memang sedang populer saat ini. Selain enak dipakai terutama pada cuaca dingin, kaos semacam ini juga terlihat stylish. Sayangnya, kaos ini tidak bisa terlihat keren dan cenderung terlalu panas kalau salah memilih.

Berikut ini beberapa tips yang bisa digunakan untuk memilih jenis kaos kupluk yang tepat.

Ukur Badan Sendiri

Langkah ini penting. Biasanya pembeli hanya berpedoman pada ukuran yang biasa dipakai seperti L atau XL, tetapi jarang mengetahui ukuran sendiri dengan pasti. Padahal, merek yang berbeda biasanya punya standar ukuran yang berbeda juga.

Agar tidak salah memilih ukuran, ukur beberapa bagian yang penting seperti lebar bahu, panjang lengan, dan panjang ideal kaos saat dipakai dari pundak. Setelah tahu ukuran pastinya, pembeli tinggal melihat detil kaos. Kalau membeli langsung, pembeli bisa mencoba saja.

Pilih Bahan yang Adem dan Warna yang Awet

Kaos Distro Hoodie  – Walaupun tujuan memakai kaos jenis ini adalah untuk menghangatkan, bukan berarti harus memilih bahan yang panas. Tetap saja, bahan yang harus dipilih adalah bahan yang adem atau dingin.

Jadi, kaos ini tetap nyaman dan tidak gerah dikenakan walaupun udara tidak dingin. Ada beberapa bahan yang nyaman untuk dikenankan, di antaranya adalah Polyester (PE) Fleece, Cotton Viscose (CVC) Fleece, dan Cotton Fleece. Perhatikan bahan apa yang dipakai untuk membuat kaos ini.

Kedua, pilih warna yang tidak mudah bladus atau pudar warnanya. Warna hitam paling mudah pudar, dan warna putih paling mudah terlihat kusam. Warna abu-abu, biru donker, atau justru kuning sekarang sedang trend an tidak mudah pudar.

Pilih Model yang Nyaman

Kaos Distro Hoodie  – Kaos jenis ini sebenarnya punya beberapa pilihan model juga. Ada yang biasa saja dengan kantong menyatu di bagian depan. Ada juga yang polos tanpa kantong.

Beberapa juga ditawarkan dengan kanton di bagian depan kanan dan kiri. Kaos ini juga bisa diberi aksen zipper baik penuh atau pendek saja. Kalau ingin model tanpa zipper, pastikan bagian leher cukup lebar sehingga kepala bisa masuk dengan leluasa.

Ukuran hood juga perlu dipilih dengan tepat, jangan terlalu besar atau terlalu kecil. Gunakan tips di atas untuk mendapat kaos hoodie lengan panjang yang pas dan terlihat keren tanpa mengurangi kenyamanan.

Mau punya kaos hoodie lengan panjangnya?

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini  Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

Looks like you have blocked notifications!

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp