Gaya Ala Pria Kota dengan 5 Padu Padan Kaos Distro Grafis Hits

Gaya Ala Pria Kota dengan 5 Padu Padan Kaos Distro Grafis Hits

Kaos Distro Grafis – Menggunakan kaus oblong menawarkan kenyamanan selama digunakan. Namun, sering kali penampilan pria bisa terlihat terlalu polos ketika memakai t-shirt tersebut. Beruntung hadirnya beragam desain kaus grafis saat ini bisa jadi jawaban untuk mengatasi persoalan tersebut. Beragam gaya pun bisa diapliaksikan waktu memakai kaus grafis, lho.

Kaos Distro Grafis

Kaos Distro Grafis

Pria cukup menyesuaikan desain kaus grafis apa yang digunakan dengan gaya personal masing-masing. Selengkapnya, berikut adalah beberapa inspirasi penampilan agar pria bisa tampil keren dengan t-shirt grafis.

1. Coba street style untuk grafis print

Populernya t-shirt grafis beberapa musim ini turut dibantu berkat kehadiran tren streetwear. Maka coba terapkan gaya streetwear saat memakai t-shirt grafis, seperti waktu menggunakan kaus print bermotif camo. Agar berkesan streetwear, coba gunakan dua kaus sekaligus.

Gunakan kaus lengan panjang polos layaknya dalaman dan jadikan t-shirt grafis camo tersebut sebagai luaran. Lengkapi gaya ini dengan celana serut dan sneakers agar semakin trendi. Mengingat motifnya cukup bold, kamu bisa memilih pakaian berwarna netral untuk sisa penampilan.

2. Model grafis penampilan minimalis

Detail grafis pada t-shirt tidak melulu ada di bagian depan saja, lho. Kamu bisa mencari T-shirt dengan desain grafis yang letaknya ada di bagian lengan atau belakang kaus. Model desain grafis seperti ini cocok untuk kamu yang sering menerapkan penampilan minimalis. Mengingat desain grafis tersebut berada bukan di pusat penampilan.

Untuk melengkapi penampilan minimalis, kamu bisa menggunakan pakaian lain yang berdesain simpel. Maka dari itu, desain grafis pada kaus akan menjadi pemanis penampilan tanpa membuatnya jadi strong statement.

3. Sesuaikan gaya pakaian logo band

Munculnya t-shirt grafis mengingatkan dengan kaus berlogo band yang sempat ngetren pada era 80-an. Tentu kesempatan ini jangan sampai dilewatkan jika kamu memiliki kaus band favorit. Gayanya tentu bisa disesuaikan dengan aliran musik band tersebut. Seperti kalau kamu suka band beraliran grunge coba padukan kaus tersebut dengan pakaian dengan sentuhan personal.

Misalnya dengan memakai ripped jeans atau kemeja flannel yang lengannya digunting sehingga mirip seperti rompi. Adanya DIY vibe ini memang erat dengan gaya berpakaian pemusik grunge.

4. Terapkan gaya vintage smart-casual

Masih soal tren logomania, kali ini ada desain grafis yang datang dari beragam merek kenamaan. Desain logo dari berbagai merek ini bisa digunakan untuk beragam penampilan. Salah satunya dengan mengambil inspirasi vintage gaya smart-casual ala 90-an. Kamu bisa tetap nyaman waktu pakai blazer saat memadukannya dengan t-shirt berlogo tersebut.

Padukan dengan celana bahan berbahan ringan agar tidak berkesan terlalu formal. Kamu pun bisa menggulung celana saat menerapkan gaya mankle agar tetap trendi dan lengkapi penampilan dengan sepatu loafers.

5. Curi perhatian lewat t-shirt bootleg

Di tengah maraknya berbagai macam grafis trendi, ada pula kategori bootleg yang menawarkan desain anti-mainstream. Desain bootleg sendiri biasanya bernada satir seperti pelafalan merek yang keliru. Bisa juga dengan desain yang cukup norak, tapi dengan tarif harga yang dapat mengerutkan dahi. Jika berani memakai t-shirt semacam ini, kamu bisa lebih mengeksplor gaya berpakaian.

Padukan beberapa warna sekaligus pada penampilan yang dapat berkomplimen satu sama lain. Bisa juga kamu memilih penampilan yang ‘cari aman’ agar tidak terlihat too much.

Sekarang kamu tahu kan cara level up penampilan saat memakai t-shirt grafis? Dari semua tips padu padan tersebut, mana yang sesuai dengan gaya personal kamu?

(Adithya Asprilla)

 

Sumber Google

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp