Cara Keren Memakai Kaos Distro dengan Jas

Cara Keren Memakai Kaos Distro dengan Jas

Kaos Distro dengan Jas – Baik itu dari segi finance, perawakan, serta jalan pemikiran, pria mapan memang menarik hati wanita. Itulah mengapa beberapa pria memiih jas yang identik dengan kesan mapan sebagai gayanya berpenampilan. Namun, image memakai jas identik pula dengan kegiatan resmi. Padahal, kamu bisa tetap tampil santai dengan jas, saat dipadukan dengan kaos. Bagaimana caranya? Simak 7 cara keren memadukan kaos dengan jas berikut:

Kaos Distro dengan Jas

1. Kaos berwarna gelap, jas berwarna cerah

Dalam dunia fashion, kombinasi warna merupakan salah satu ilmu yang harus dipelajari. Misal, bagaimana cara memadukan warna gelap dan terang pada jas dan kaos. Bila kamu memiliki jas dengan warna terang, hindari kaos dengan warna yang sama terangnya. Efek yang diberikan dari kaos dan jas berwarna terang akan membuat tampilanmu terlalu menyilaukan dan awkward. Buat tampilanmu terlihat lebih berkelas dengan memilih kaos dalaman netral dan berwarna gelap untuk menyeimbangkan warna jas yang terang.

2. Kaos berwarna cerah, jas berwarna gelap

Masih dalam konteks perpaduan warna, kaos cerahmu sebaliknya dapat dipadukan dengan jas berwarna gelap seperti hitam, coklat tua, atau biru tua. Bahkan, kombinasi hitam dan putih akan membuat tampil clean dan smart look. Pemakaian kaos berwarna cerah juga akan mencerahkan warna kulitmu sehingga kamu terlihat lebih segar.

 3. Kaos dan jas berwarna senada

Pilihan lain dalam memadukan warna kaos dan jas ialah memilih warna senada, yang juga diikuti dengan warna senada pada celana dan sepatu. Kamu bisa menyamaratakan semua warnanya. Misal, warna serba hitam dari atas hingga bawah. Namun, ada baiknya kamu berikan satu aksesoris seperti belt atau topi dengan warna berbeda untuk membuat tampilanmu lebih modis. Gaya monochrome seperti ini dapat memberikan kesan strong dan maskulin pada penampilanmu.

4. Kaos polos dan jas bermotif

Jika ingin tampil sedikit berbeda dengan yang lain, kamu bisa coba memadukan kaos polos dengan jas bermotif. Kemudian untuk celana, pilih yang berwarna polos. Dijamin, penampilanmu akan nampak lebih fresh daripada biasanya.

5. Setelan bermotif dari atas sampai bawah

Kamu bisa tampil total dengan setelan bermotif mulai dari kaos, jas, sampai celanamu. Namun, agar tampilanmu tetap modis, coba pilih kaos dalaman bermotif simetris. Kemudian pastikan pula pola yang ada pada jasmu sesuai dengan pola pada celanamu. Karena jika kamu mengenakan celana polos, kesan ramai yang kamu berikan hanya nampak diatas saja, dan hal tersebut malah akan menggangu penampilanmu secara keseluruhan.

 6. Padukan dengan celana jeans

Berbicara mengenai celana jeans, rasanya memang tak ada habisnya dari dulu hingga sekarang. Apalagi jika dihubungkan dengan fashion pria. Celana jeans bisa dibilang merupakan model paling everlasting untuk kaum pria. Mau dipadukan dengan atasan apapun, rasanya cocok-cocok saja. Tak terkecuali bila disandingkan dengan kaos dan jas. Kesan keren dan santai pasti akan melekat deh.

7. Padukan dengan celana chino

Salah satu model celana yang sedang nge-hits dikalangan anak muda ialah celana chino. Meskipun bahannya dari kain, kamu masih bisa mendapatkan kesan santai dan rapi sekaligus. Apalagi bila dipadukan dengan kaos dan jas, kamu dijamin akan tampil modis dan up to date.

Sudah tahu cara memadu-madakan jas dengan kaos-mu? Kalau begitu siapkan jas-mu untuk acara hang out-mu berikutnya.

Sumber Google

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Looks like you have blocked notifications!

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp