Kaos Distro Dalam Pria, Kapan Harus Pakai dan Kapan Tidak?

Kaos Distro Dalam Pria

Kaos Distro Dalam Pria, Kapan Harus Pakai dan Kapan Tidak?

Kaos Distro Dalam Pria – Apakah kamu termasuk golongan pria yang selalu memakai kaos dalam? Atau sebaliknya, kamu termasuk golongan yang sama sekali tidak suka memakai kaos dalam? Jangan-jangan, kamu masih bingung ya kapan harus pakai kaos dalamatau tidak. Coba simak 5 hal berikut untuk membantumu mempertimbangkan apa kaos dalam perlu kamu kenakan:

Kaos Distro Dalam Pria

Kaos Distro Dalam Pria

1. Gaya berpakaian

Umumnya, kaos dalam lebih sering digunakan ketika kamu hendak berpenampilan resmi. Contohnya saat kamu mengenakan kemeja, rompi, dasi, dan jas. Disatu sisi, pakaian yang berlapis-lapis seperti ini memang mampu membuat gayamu nampak lebih gagah. Tetapi di sisi lain, tidak semua pria bisa merasa nyaman bila terlalu banyak mengenakan pakaian berlapis, dan memilih untuk mengenakan jas serta kemeja dengan kancing atas terbuka, tanpa kaos dalam. Style tanpa kaos dalam ini akan membuatmu berkesan macho dan maskulin.

2. Kamu termasuk perfeksionis atau bukan

Kamu yang perfeksionis mungkin akan memilih untuk tampil dengan clean look dan sangat menjaga kebersihan pakaian. Dengan mengenakan kaos dalam, kotoran dari deodoran akan terhindar menempel pada baju luaran. Namun, jika kamu tidak suka atau merasa tidak nyaman saat mengenakan kaos dalam, kamu bisa tetap tampil sempurna dengan selalu menjaga kebersihan badan dan pakaianmu. Pastikan untuk mandi dengan teratur serta langsung mencuci pakaianmu begitu selesai dikenakan.

3. Selalu berkeringat atau tidak

Nah, jika kamu adalah orang yang gampang sekali berkeringat, maka sebaiknya kamu mulai membiasakan untuk memakai kaos dalam. Langkah ini akan membantu keringatmu untuk tidak tembus pada pakaian luarmu, yang akan sangat menggangu penampilanmu. Kendati demikian, kamu harus teliti dalam memilih bahan kaos dalam yang hendak kamu gunakan. Di cuaca panas, coba hindari pilihan kaos dalam berbahan tebal yang akan membuatmu merasa gerah.

4. Gampang kedinginan

Kaos dalam juga sangat cocok dikenakan bila kamu mudah merasa kedinginan. Dengan menggunakan kaos dalam kamu akan tercegah dari hawa dingin untuk masuk menembus kulitmu. Namun, jika menggunakan kaos dalam dirasa malah mengganggu keluwesanmu dalam bergerak, kamu bisa melepasnya dan mengganti pakaian luarmu dengan bahan yang lebih tebal, atau menggunakan outerwear seperti jaket, sweater, atau shal.

5. Suka tampil stand out atau tidak

Banyak sekali cara pria untuk tampil stand out di kalangan wanita. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan menampilkan bulu di bagian dada. Tentu saja, tidak semua pria merasa percaya diri melakukan ini dan malah ingin menyembunyikan bulu di daerah tersebut. Di sinilah kaos dalam berguna untuk kamu kenakan untuk menyembunyikan bulu dadamu agar tidak muncul terlihat dari luaranmu

So, pick your side. Apakah kamu tim kaos dalam atau tidak? Kaos Distro Dalam Pria

Sumber Google

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp