Gaya Vintage dengan Kaos Distro Polos Hitam

Kaos Distro Polos Hitam

Gaya Vintage dengan Kaos Distro Polos Hitam

Kaos Distro Polos Hitam dengan warna netral seperti hitam sangat mudah untuk dipadukan dengan item lain. Kaos polos hitam dapat menciptakan berbagai tampilan gaya, salah satunya gaya vintage. Warna hitam yang begitu klasik akan sangat cocok untuk gaya retro. Apalagi, pria sangat menyukai kaos polos hitam karena sangat simpel dan membuat pria semakin maskulin. Berikut tujuh inspirasi gaya vintage dengan kaos polos hitam sebagai atasan utama.

Kaos Distro Polos Hitam

Kaos Distro Polos Hitam

1. Kaos distro polos hitam dengan overall denim

Overall denim awalnya sangat populer di tahun 90-an dan diadaptasi dari dunia otomotif. Kamu bisa pilih overall berbahan denim yang sangat cocok untuk dipakai bersama dengan kaos polos hitam. Untuk bawahannya, pakai sepatu dengan sol military seperti Dr Martens low cut. Tampilan sederhana ini akan membuat kamu terlihat seperti para bikers tangguh!

2. Kaos distro polos hitam dengan aksesori vintage

Kunci dari gaya retro atau vintage terletak pada aksesorinya. Kamu bisa tambhakan berbagai aksesori klasik yang sangat identik dengan gaya jadul. Seperti suspender, topi pet, dan dasi kupu-kupu. Namun karena kaos polos tidak memiliki kerah. Kamu bisa pakai suspender dan pakai bawahan chino warna khaki. Tambahkan topi pet agar tampilan klasik semakin kuat.

3. Terapkan black on black

Keseluruhan outfit berwarna hitam dari atas sampai bawah? Kenapa tidak! Tidak ada salahnya dengan gaya ini, kok. Kamu bisa pakai celana jeans hitam dan kaus polos hitam secara bersamaan. Jeans hitam dengan model flare akan membuat penampilan kamu semakin unik, lho. Untuk alas kaki, sebaiknya hindari warna hitam, ya.

Agar tampilan tidak terllau monoton. Kamu bisa pilih sneakers yang ada sedikit warna hitam dan bercampur warna lainnya, mungkin sepatu warna hitam putih bisa menjadi pillihan terbaik. Tambahkan syal motif checked dan kacamata aviator untuk sentuhan retro.

4. Gaya retro ala pria Spanyol

Checked pants memang rasanya harus dimiliki semua pria. Celana ini dapat berkomplimen dengan segala atasan polos dan dapat membuat kamu selangkah lebih stylish. Padukan checked pants dengan kaos polos hitam dan selipkan kaos ke dalam celana. Pakai ikat pinggang warna cokelat agar menambah sentuhan klasiknya. Untuk sentuhan terakhir, tambahkan topi panama model flat agar kamu terlihat seperti pria Spanyol!

5. Tampilan vintage ala para hippies

Mungkin kamu bisa mengambil banyak inspirasi gaya dari para hippies. Mereka biasanya memakai baju longgar dengan berbagai aksesori kalung, gelang, dan cincin dengan penuh warna dalam satu tampilan. Kamu bisa terapkan gaya ala para hippies untuk tampil vintage. Pilih kaos polos hitam oversized dan pakai celana wol, kulot, atau celana harem pants. Tinggal tambahkan kalung kayu berwarna cokelat atau gelang kayu klasik. Pasti keren deh!

6. Vintage ala para hipster juga bisa lho

Hipster identik dengan gaya kekinian penuh eksplorasi dan dekat dengan dunia streetwear. Padukan saja kaos polos hitam dengan jeans kesayangan kamu. Jangan lupa masukkan kaos ke dalam celana, ya. Lalu pakai topi baseball dan sepatu Converse klasik. Pakai tote bag agar tampilan semakin lengkap!

7. Kaos distro polos hitam untuk para skaters

Celana pendek dan kaos polos hitam akan sangat cocok jika dipakai bersamaan. Celana pendek dapat memberikan kenyamanan ekstra ketika kamu bermain skateboard. Tambahkan sneakers kesayangan kamu dan pakai low rise cap. Agar tampilan retro semakin terasa, kamu bisa pakai jaket windbreaker warna-warni untuk luarannya.

Mudah banget kan menciptakan gaya vintage dengan kaos polos hitam? Selamat mencoba!Kaos Distro Polos Hitam

Sumber Google

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp