Gaya Streetwear dengan Kaos Distro Kerah Lengan Panjang Pria

Gaya Streetwear dengan Kaos Distro Kerah Lengan Panjang Pria

Gaya Streetwear mungkin lebih identik dengan graphic atau slogan t-shirt. Tetapi, jika kamu mau lebih berkesplorasi dengan padu padan berbagai fashion item, kamu tidak hanya dapat mengandalkan printed tee saja. Coba gaya yang lebih berbeda, dong. Fashion item yang bisa kamu manfaatkan adalah, kaos kaos distro kerah lengan panjang! Kaos polo lengan panjang ini bisa banget menciptakan street style trendi. Mau tahu caranya? Simak langsung yuk, 5 cara bergaya ala street styler dengan kaos distro kerah lengan panjang.

Gaya Streetwear

Gaya Streetwear

1. Kaos Distro kerah lengan panjang dengan celana kargo

Sneakers merupakan ciri khas dari dunia street style. Karena itu, untuk menciptakan gaya ala streetwear, sebaiknya kamu selalu pakai sneakers. Nah, untuk padu padannya dengan kaos kaos distro kerah panjang, kamu bisa pakai celana model sporty. Cargo pants adalah salah satu pilihan terbaik.

Kaus kerah lengan panjang dengan motif simpel akan memberikan efek yang lebih stylish. Kalau kamu ingin memakai kaus kerah lengan panjang polos juga tidak masalah, kok. Tambahkan jaket harrington oversized agar kamu semakin terlihat separti para street styler!

2. Warna kaos Distro kerah lengan panjang dan celana sama

Jika kamu memiliki kaos kerah lengan panjang dan celana pendek motif kotak-kotak, kamu beruntung banget. Kamu bisa padukan keduanya dalam satu tampilan. Jika tidak ada yang bermotif, kamu bisa pilih kaos kaos distro kerah lengan panjang polos dan pastikan warna celana pendek kamu sama. Tampilan ala setelan jas ini bisa membuat kamu semakin keren! Untuk sentuhan terakhir, tambahkan jaket bomber dan sneakers klasik. Jangan lupa pakai kaus kaki, ya. Efek dari kaus kaki bisa mengubah tampilan kamu jadi lebih unik, lho.

3. Simpel dengan bucket hat

Jika kamu tidak ingin tampilan yang terlalu banyak lapisan, kamu bisa tambahkan aksesori khas streetwear. Bucket hat dapat menjadi opsi aksesori yang sangat lekat dengan street style. Agar tidak terlalu simpel, pilih kaos kerah lengan panjang dengan motif garis dan memiliki sisipan warna yang unik. Karena tampilan ini sederhana, kamu cukup pakai celana jeans kesayangan kamu. Pilih warna sneakers yang serasi dengan kaos kaos distro kerah lengan panjang kamu.

4. Terapkan tren logomania

Apalagi yang berakitan dengan dunia streetwear? Ya! Logomania. Semua streetwear brand seakan bersaing menampangkan logo serta nama brand mereka di setiap koleksi dengan ukuran besar dan warna yang cerah. Kamu bisa pilih kaos kerah panjang dengan detail logo dari brand pilihan kamu.

Efek logo dan tulisan memang membuat semua tampilan seolah mendekati dunia street style. Padukan dengan celana jogger, beanie hat, dan sneakers untuk tampilan yang sporty ala para rapper. Tambahkan outer dengan bahan ringan, dan ikatkan di pinggan kamu. Wah, pasti kamu bakal keren banget!

5. Pasangkan dengan celana bahan model pleated

Celana bahan dengan detail lipatan memang suka dipakai para pria eksekutif untuk ke kantor. Tetapi, kamu bisa memanfaatkan celana ini untuk tampil ala streetwear. Pasangkan kaos kerah lengan panjang kamu dengan celana ini, dan gulung bagian bawahnya untuk memamerkan sneakers yang kamu pakai. Lalu tambahkan tote bag simpel dengan jam tangan sporty khas streetwear. Gampang banget kan? celana formal juga bisa untuk menciptakan tampilan santai streetwear tanpa terlihat kaku.

Ternyata, memadukan kaos kaos distro kerah lengan panjang untuk pria sangat mudah. Tampilan mana nih yang akan kamu coba pertama?

Sumber Google 

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Looks like you have blocked notifications!

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp