Cara Pakai Kaos Distro Kerah ke Kantor

Cara Pakai Kaos Distro Kerah ke Kantor

Pakai Kaos Distro Kerah – Karena sifatnya yang formal, kaos kerah dapat menjadi pengganti kemeja untuk kamu pakai ke kantor. jika kamu merasa bosan dengan setelan yang terlalu kaku, kamu bisa pilih kaos kerah sebagai opsi untuk membuat tampilan kamu sedikit ‘santai’. Walaupun terbuat dari bahan kaos, detail kerah akan membuat kamu tetap terlihat serius, kok. Asal padu padannya benar, kamu bisa tampil rapi dengan kaos kerah. Berikut cara memakai kaos kerah untuk pergi ke kantor.

Cara Pakai Kaos Distro Kerah ke Kantor

Cara Pakai Kaos Distro Kerah ke Kantor

1. Kaos kerah dengan sepatu jenis loafers

Mungkin graphic t-shirt tidak akan terlalu cocok dengan sepatu loafersNah, untuk pakaian ke kantor, kamu bisa pasangkan kaos kerah dengan loafers. Pilih kaos kerah dengan warna yang tidak terlalu mencolok dan lebih baik tidak terlalu banyak detail. Kaos kerah polos dengan list dan logo brand warna netral dapat menjadi pilihan terbaik. Untuk sentuhan formalnya, pilih celana bahan warna hitam. Sisipkan polo shirt kamu ke dalam celana agar tampilan kamu lebih rapi. Jangan lupa pakai ikat pinggang kulit, ya.

 

2. Kaos kerah sebagai dalaman setelan jas

Kamu dapat mengganti kemeja atau t-shirt dengan kaos kerah sebagai dalaman jas. Pria modern saat ini sering banget memakai setelan jas dengan t-shirt polos untuk ke kantor atau ke pesta. Agar tampilan kamu lebih serius dan tidak terlalu santai, kaos kerah dapat memberikan kesan lebih formal! Pilih kaos kerah warna gelap seperti navy atau hitam jika setelan jas kamu berwarna cerah. Namun sebaliknya, jika warna setelan jas kamu hitam, warna kaos polo cukup putih saja, ya.

3. Kaos kerah dengan chino dan blazer

Jika ingin tidak tampil terlalu formal, pasangkan kaos kerah dengan chino dan blazer. Pilih warna kaos kerah dan blazer dnegan gradasi yang sama. Kaos kerah warna biru muda akan sangat cocok untuk dipakai ke kantor dan padukan dengan blazer warna navy. Agar tidak terlalu kasual, pasangkan kedua atasan tersebut dengan celana chino warna khaki. Tampilan ini akan membuat kamu terlihat seperti pria nautical.

 

4. Tampil simpel dengan kaos kerah lengan panjang

Tidak hanya lengan pendek, kaos kerah atau polo shirt juga ada yang lengan panjang lho. Untuk tampilan yang sederhana, kamu bisa pasangkan kaos kerah lengan panjang dengan celana bahan warna abu-abu. Polo shirt lengan panjang memang lebih mirip dengan kemeja dibanding kaos kerah lengan pendek.

Jadi, kamu akan lebih mudah memadukannya dengan celana panjang tanpa perlu memakai blazer atau outer formal lainnya. Untuk alas kaki, pakai sepatu jenis derby, oxford, atau brogue untuk opsi terbaik. Pilih sepatu warna cokelat yang akan membuat tampilan kamu lebih stylish.

 

5. Kaos kerah dengan bomber jacket ala Jokowi

Jaket bomber sempat heboh, karena Bapak Jokowi sering memakainya di berbagai kesempatan. Kamu juga bisa pakai jaket bomber dengan kaos kerah untuk ke kantor! Bapak Jokowi saja bisa, kenapa kamu tidak? Karena kerah jaket ini tidak berdiri seperti kerah kaos polo, maka jaket bomber bisa menyatu dengan polo shirt.

Pilih jaket bomber yang netral seperti warna hitam, dan lebih baik tidak ada banyak detail agar tampilan kamu lebih dewasa. Untuk kaos kerahnya, kamu bisa pilih motif yang simpel. Jika kantor kamu membolehkan memakai celana jeans, celana kasual ini akan sangat cocok. Sneakers dapat menemani celana jeans yang kasual.

Mudah banget kan memadukan Pakai Kaos Distro Kerah untuk pergi ke kantor? Kaos kerah juga akan selalu bisa diandalkan dalam berbagai kesempatan. Selamat mencoba!

 

Sumber Google

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp