Cara Keren Memakai Kaos Distro Berkancing

Cara Keren Memakai Kaos Distro Berkancing

Kaos Distro Berkancing – Henley Shirt merupakan fashion item yang mampu memberikan kesan seksi dan maskulin kepada penggunanya. Terlebih jika sang pemakai membiarkan dua kancingnya terbuka. Namun, bukan hanya dengan memainkan kancing yang dapat membuat penampilanmu tampak lebih menarik. Coba ikuti 5 cara keren untuk memakai Henley shirt berikut ini :

Kaos Distro Berkancing

Kaos Distro Berkancing

1. Memilih bahan dan model kaos sesuai cuaca

Bahan katun biasa digunakan untuk membuat Henley shirt. Meski mungkin agak sulit menemukan bahan selain katun di pasaran, kamu bisa memilih tingkat ketebalan bahan serta model Henley shirt sesuai dengan cuaca. Misal, ketika cuaca sedang panas, maka pilihlah Henley shirt dengan bahan tipis dan model lengan pendek. Sementara bila cuaca sedang dingin seperti musim hujan, Henley shirt dengan bahan tebal dan lengan panjang adalah pilihan terbaik.

2. Penting dan jangan sampai dilewatkan, harus fit dengan tubuhmu

Sama seperti pakaianmu yang lain, Henley shirt dengan ukuran yang fit dengan bentuk tubuhmu adalah yang terbaik. Cara melihatnya bisa berdasarkan potongan yang ada pada bagian tubuh dan lengan. Coba deh, kamu cubit kaos pada bagian perut dan lenganmu. Jarak antara kaos dan kulitmu sebaiknya tidak lebih dari 1-2 inci.

3. Khusus untuk kamu yang bertubuh kurus, padukan dengan jaket

Jika kamu temasuk dalam kategori pria dengan tubuh kecil atau kurus, ada aturan yang perlu kamu perhatikan dalam memilih Henley shirt, terutama jika kamu hendak mengenakan model longsleeve. Jika terlalu longgar, Henley shirt akan membuat tubuhmu terlihat semakin kurus.

Untuk mengatasinya, coba padukan Henley shirt dengan jaket, atau pilih model kaos Henley berlengan pendek. Model ini akan lebih aman kamu kenakan karena memiliki model yang serupa dengan kaos biasa, namun tetap memiliki gaya khas Herley shirt.

4. Sementara untuk kamu yang bertubuh besar

Teruntuk kamu yang memiliki tubuh besar, Henley shirt bukanlah pilihan terbaik untukmu. Menggunakan Henley shirt akan menegaskan bentuk besar tubuhmu khususnya di bagian perut dan pinggang. Solusinya, kamu bisa mengganti Henley shirt dengan Polo shirt. Kerah yang dimiliki Polo shirt dapat memberikan efek visual seimbang dan proporsional pada tubuhmu. Sehingga bagian atas tubuhmu tidak akan tampak terlalu besar dibandingkan bagian bawah tubuhmu.

5. Padukan dengan jaket kulit atau gulung lengan Henley shirt-mu

Memadukan Henley shirt dengan jaket adalah pilihan terbaik. Apalagi jaket yang kamu gunakan berupa jaket kulit. Selain dipadukan dengan jaket, kamu juga bisa melakukan trik kecil pada Henley shirt yang sedang kamu gunakan. Yaitu dengan menggulung sebagian lengan hingga mendekati siku.

Setelah membaca tips Kaos Distro Berkancing di atas, kamu kini bisa mengenakan Henley shirt-mu untuk tampil lebih keren.

Sumber Google

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp