Cara Gampang Pakai Kaos Distro Oblong untuk Kondangan

Cara Gampang Pakai Kaos Distro Oblong untuk Kondangan

Kaos Distro Oblong atau biasa disebut dengan t-shirt merupakan jenis pakaian yang menutupi bagian lengan, seluruh dada, bahu, dan juga perut. Kaos oblong tidak memiliki detail kancing, kerah, saku, dan biasanya detal kerah berbentuk bundar. Lengan pendek adalah ciri khas dari kaos oblong. Pasti semua pria memiliki berbagai model kaos oblong untuk dipakai pada kegiatan santai. Kaos oblong sebenarnya bisa kamu manfaatkan untuk pakaian pesta, lho. Berikut 5 cara gampang pakai kaos oblong untuk kondangan!

Kaos Distro oblong

Kaos Distro oblong

1. Kaos Distro oblong putih untuk kondangan

Tidak hanya sebagai dalaman, kaos oblong putih juga bisa kamu pakai untuk kondangan. Caranya mudah banget, kamu bisa padukan dengan blazer atau setelan jas bermotif. Pakai kaos oblong putih sebagai dalaman kemeja putih kamu. Karena ini tampilan casual-formal, kamu tidak perlu pakai sepatu kulit formal. Sebaiknya, pakai sneakers untuk menemani kaos oblong putih kamu. Setelan jas garis-garis atau motif bunga dapat menjadi fashion statement menarik!

2. Kaos Distro oblong printed untuk kondangan

Kaos oblong printed mungkin biasa kamu pakai untuk ke kampus atau ke kantor jika kamu bekerja di sebuah start up atau industri kreatif. Sekarang, fashion sudah tidak ketat lagi seperti tahun 50-an! Kamu bsia pakai kaos oblong printed untuk pergi ke sebuah pesta. Di era yang modern ini, semakin berani kamu mengambil resiko, semakin kamu menjadi trendsetter.

Pakai celana bahan warna hitam untuk potongan formalnya, lalu pasangkan dengan oversized long blazer, dan kaos printed kamu. Sneakers dapat selalu kamu andalkan untuk tampilan casual-formal ini.

3. Kaos Distro oblong garis-garis untuk kondangan

Pria urban sering banget nih pakai kaos garis-garis untuk acara resmi. Kamu bisa ikut mereka dengan memadukan kaos oblong garis-gairs dengan setelan jas katun. Tambahkan handkerchief pada saku jas untuk memberikan kesan klasik yang unik. Yang penting, kaos oblong garis-garis kamu tidak terlalu banyak warna dan detail, ya. Dua warna garis adalah pilihan paling aman. Sepatu jenis slip on dengan detail rope sole akan menciptakan tampilan rustic ala para Bohemians.

Baca Juga: Trendi dan Kekinian! Ini 5 Padu Padan Kaos Kerah Pria Ala Street Style

4. Kaos Distro oblong band untuk kondangan

Siapa bilang kaos band atau graphic tee hanya bisa dipakai untuk ke festival musik? Semua orang mungkin akan melihat kamu sebagai pencinta musik sejati jika memakainya ke kondangan. Dan hal ini sah-sah saja, lho. Semua orang berhak untuk menciptakan ciri khas gayanya sendiri bukan?

Baca Juga: Pria, Terapkan 5 Cara Ini Jika Ingin Pakai Kaos Kerah ke Kantor

Karena kaos band identik dengan suatu yang maskulin, setelan jas hitam akan sangat cocok untuk kaos kesayangan kamu. Kamu bisa pakai boots jenis chelsea, brogue, derby, atau military boots seperti yang dikeluarkan oleh Dr. Martens. Kamu pasti terlihat begitu berwibawa seperti para musisi!

5. Kaos Distro oblong berlogo untuk kondangan

Mungkin kamu akan berpikir bahwa kaos oblong berlogo akan lebih cocok untuk dipakai berolahraga. Kamu bisa manfaatkan logo atau tulisan pada kaos oblong kamu untuk menciptakan gaya quirky saat ke pesta. Pakai kaos kerah legnan panjang sebagai dalam, agar kamu bisa memakai dasi kupu-kupu yang unik. Tambahkan setelan suit warna biru, karena warna ini cenderung lebih santai dan tidak kaku. Sentuhan terakhir, pakai sepatu loafers kulit. Tampilan ini unik banget, bukan?

Semakin sering kamu mengeksplorasi padu padan fashion item yang kamu miliki, semakin banyak tampilan yang bisa kamu ciptakan. Jangan takut salah, semua gaya tidak ada yang salah. Selamat mencoba!

Sumber Google

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp