7 Model Kaos Distro Kerah yang Wajib Dimiliki Pria

Model Kaos Distro Kerah

7 Model Kaos Distro Kerah yang Wajib Dimiliki Pria

Model Kaos Distro Kerah – Setiap pakaian memiliki berbagai model menarik, tak terkecuali kaos kerah. Polo shirt atau biasa juga disebut kaos kerah juga memiliki banyak variasi desain. Dan semua desainnya memiliki efek tersendiri untuk si pemakai. Ada yang bisa dipakai untuk acara formal, kasual, atau bahkan olahraga. Kaos kerah memang sangat fleksibel, maka dari itu setiap pria sepertinya harus memiliki beberapa model kaos kerah yang trendi. Berikut 7 model kaos kerah yang wajib dimiliki pria.

Model Kaos Distro Kerah

Model Kaos Distro Kerah

1. Kaos kerah polos

Untuk model yang satu ini, pasti semua pria setuju bahwa polo shirt polos adalah pakaian basic yang wajib ada di lemari. Kaos kerah polos bisa kamu pakai untuk olahraga, acara formal, dan kegiatan sehari-hari. Karena polos, kaos kerah seakan menjadi pengganti sebuah kemeja dan mudah untuk dipadukan dengan fashion item lain. Jika kamu tidak menemukan kaos kerah yang polos, setitik logo pada bagian kiri juga tidak masalah, kok.

2. Kaos Distro kerah motif

Nah, model kaos kerah motif hanya cocok untuk dipakai di kegiatan kasual saja. Karena kaos kerah untuk olahraga cenderung berwarna polos dan tidak banyak detail. Kaos kerah motif sifatnya lebih sama dengan graphic, printed, atau slogan tee yang sifatnya santai. Walau begitu, kamu bisa lebih stylish dengan kaos kerah motif dibandingkan dengan printed t-shirt. Kerah pada kaos polo memberikan efek stylish tersendiri.

3. Kaos Distro polo dengan kerah kontras

Pasti kamu sering melihat kaos polo dengan detail kerah yang berbeda atau kerah bergaris? Kaos kerah ini disebut dengan polo shirt contrast collar. Desain kerah yang unik akan memberikan efek retro yang menarik. Wajib banget nih punya model yang satu ini! Kamu bisa memadukannya dengan sweater polos dan desain kerah dari kaos polo akan terlihat begitu estetik.

4. Kaos Distro polo garis-garis

Jika kamu wajib memiliki kemeja dengan desain polos serta garis-garis, begitu juga dengan kaos kerah! Striped polo shirt akan membuat kamu tampil keren. Polo shirt ini juga bisa kamu pakai pada acara resmi dan kasual. Namun, tidak untuk olahraga ya. Garis-garis yang unik namun sederhana bisa berkomplimen baik dengan sebuah setelan jas.

5. Kaos Distro kerah lengan panjang

Kaos kerah lengan panjang memang lebih mirip dengan kemeja. Hanya dengan atasan ini saja, kamu bisa ciptakan tampilan nautical yang klasik. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai celana, mulai dari jogger, kargo, jeans, chino, bahkan celana bahan pun!

Baca Juga: Pria, Terapkan 5 Cara Ini Jika Ingin Pakai Kaos Kerah ke Kantor

6. Kaos Distro kerah katun bertekstur

Model kaos kerah yang terbuat dari katun yang memiliki detail tekstur adalah salah satu model yang paling unik dari desain lainnya. Kaos kerah ini memang lebih identik dengan pria yang sudah tua, namun sekarang, sudah banyak model modern yang mengikuti tren anak muda. Kamu bisa terlihat dewasa dengan kaos kerah panjang ini.

7. Kaos Distro kerah rajut dengan ritsleting dan saku

Mungkin ini adalah tiga detail yang berbeda dan disatukan dalam sebuah polo shirt. Kaos kerah bahan rajut dapat kamu andalkan pada musim dingin. Lalu kaos kerah dengan detail saku juga merupakan aksen yang unik, mengingat saku ini tidak berguna sama sekali. Selain kancing, kaos kerah juga sudah memasuki inovasi fashion yang menarik. Kamu sudah bisa menemukan kaos kerah dengan detail zipper. Ketiga detail ini menjadi kesatuan yang membuat sebuah kaos kerah menjadi sangat stylish!

Dari semua model kaos kerah di atas, Model Kaos Distro Kerah mana yang menjadi favorit kamu?

 

Sumber Google

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp