7 Aksesoris Untuk Kaos Distro Mu

7 Aksesoris Untuk Kaos Distro Mu

Aksesoris Untuk Kaos Distro – Sebagai fashion item basic, kaos tergolong simpel dan berkesan santai. Terkadang kaos menjadi penyelamat ketika kamu sedang malas berdandan. Supaya tetap stylish, kamu bisa menambahkan aksesori ketika memakai kaos. Selengkapnya, coba pakai aksesori ini untuk mengelevasi tampilan kaos-mu!

 Aksesoris Untuk Kaos Distro

Aksesoris Untuk Kaos Distro

1. Pasmina atau syal panjang bermotif

Ketika memakai kaos polos, kamu bisa menambah sentuhan motif dengan pashmina atau syal. Kamu dapat memilih motif kotak-kotak, polkadot, hingga motif abstrak yang ramai. Ada berbagai cara memakai syal yang bisa kamu aplikasikan. Cara termudah, kamu bisa mengalungkan syal pada leher. Kamu pun bisa memakai syal atau pashmina sebagai rompi.

2. Kalung statement yang selalu berhasil mengelevasi tampilan kaos

Tidak hanya untuk kaos polos, kamu juga bisa berkreasi dengan kaos lainnya. Untuk look kali ini, gunakan kalung statement untuk mengelevasi tampilan kaosmu. Bentuk yang kamu pilih bisa beragam. Kamu bisa memilih kalung dengan ukuran besar, hingga menumpuk beberapa kalung sekaligus. Pilih warna-warna mencolok untuk menarik perhatian pada bagian leher.

3. Pakai scarf kecil berwarna senada dengan kaos di leher

Familiar dengan gaya para pengendara motor 1950-an? Gaya memakai scarf kecil pada leher bisa mengelevasi tampilan kaosmu. Kesan vintage bisa kamu dapatkan dengan menambahkan fashion item lain yang mendukung. Rompi jeans dan rok polkadot akan menjadi pilihan yang tepat. Kalaupun tidak, kamu bisa memadukannya hanya dengan overall jeans yang klasik.

4. Topi atau kupluk untuk menambah aksen penampilan

Aksesori kepala cukup membantu kamu untuk mengelevasi tampilan kaos. Sesuaikan topi atau kupluk jenis apa yang kamu sukai. Topi baseball bakal menjadi pilihan yang membuat kamu terlihat sporty.

Jika menyukai tampilan lebih rapi, topi bowler atau fedora bisa kamu jadikan pilihan. Sesuaikan topi dengan keseluruhan outfit yang kamu pakai. Hal ini bisa membuat tampilanmu lebih maksimal.

5. Korset yang membuat penampilan terlihat tidak biasa

Kamu yang feminin dan menyukai sentuhan seksi mungkin akan mempertimbangkan aksesori ini. Lahir dari berabad-abad yang lalu, kini korset bukan cuma digunakan untuk membuat pinggang ramping.

Kamu bisa menggunakan korset sebagai aksesori. Pilih kaos yang cukup pas badan untuk mengenakan aksesori korset. Sesuaikan warna korset dengan outfit yang kamu pakai.

Baca juga: Malam Mingguan, Ikuti 5 Kombinasi Kaos yang Cocok untuk Short Trip

6. Tambahkan kacamata dengan frame warna terang

Malas memakai aksesori macam-macam? Kacamata bisa mengelevasi tampilan kaosmu secara instan. Hal ini sangat membantu ketika kamu berlibur ke pantai atau gunung.

Untuk tampilan yang lebih menantang, pilih kacamata dengan warna terang. Pilihan kacamata dengan frame unik pun bakal jadi opsi menarik. Tambahkan rantai kacamata untuk tampilan playful.

7. Gunakan tas dengan desain yang unik

Beberapa model tas dapat kamu gunakan sebagai aksesori pelengkap. Semisal, kamu dapat menggunakan fanny pack bermotif. Warna dan motif fanny pack yang ramai akan mengelevasi tampilan kaosmu.

Selain fanny pack, tas selempang dengan desain unik juga cocok dijadikan opsi. Mulai dari tas berbahan mika transparan hingga bentuk boneka, tampilan kaosmu akan terlihat lebih menarik dibuatnya.

Inspirasi mana yang paling kamu sukai ? Aksesoris Untuk Kaos Distro

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

Sumber Google

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp