5 Cara Tampil Stylish dengan Kaos Distro Oblong Pria

5 Cara Tampil Stylish dengan Kaos Distro Oblong Pria

Tampil Stylish dengan Kaos Distro – Kaos oblong sudah menjadi “must-have item” pria dan memang bisa selalu diandalkan pada setiap kesempatan kasual. Untuk kuliah, nongkrong, atau bahkan kerja, kaos oblong bisa kamu manfaatkan setiap hari. Mungkin, kamu terbiasa dengan padu padan kaos oblong, sneakers, dan celana jins biasa. Sebenarnya, padu padan ini tidak salah. Namun, apa kamu tidak ingin keluar jalur dan berkesperimen dengan mix & match anti-mainstream? Berikut 5 panduan untuk tampil stylish dengan kaos oblong favorit kamu.

Tampil Stylish dengan Kaos Distro

Tampil Stylish dengan Kaos Distro

1. Ciptakan gaya retro dengan kaos distro oblong

Apa kamu penyuka gaya retro? Tampilan vintage bisa kamu dapatkan dengan memadukan kaos oblong simpel dengan celana jins flare. Jins yang biasa disebut dengan cutbray ini memamng memberikan kesan jadul. Kaos oblong garis-garis mungkin bisa jadi pilihan kamu, karena desain kaos ini sangat mudah untuk menciptakan kosenp gaya apapun. Karena para pria lebih menyukai gaya yang lebih maskulin, padukan dengan military boots, flat fedora, dan ikat pinggang kulit.

2. Santai dengan kaos distro bolong bunga-bunga

Floral printed mungkin memang lebih identik dengan perempuan. Tetapi, tidak ada aturannya bahwa motif bunga hanya untuk perempuan. Tidak hanya kemeja saja lho yang memiliki motif bunga-bunga. Sekarang, kaos oblong juga sudah memiliki banyak model dengan sentuhan romantic. Kamu bisa ciptakan gaya macho dengan memanfaatkan celana jins dan chuncky sneakers. Kaos oblong bunga-bunga akan menjadi gaya streetwear yang keren. Bucket hat dapat menjadi aksesori statement menarik untuk tampilan santai ini.

3. Kaos distro oblong tie-dye gaya hippies

Kaos oblong tie-dye sangat identik dengan gaya hippies. Teknik membuat kaos oblong ini dikerjakan dengan cara kain yang diikat lalu dicelup perwarna baju. Karena itu, motif kaos oblong ini sangat khas. Untuk menciptakan gaya hippes yang klasik, kamu bisa padukan dengan celana potongan bootcut.

Sudah pasti, alas kaki yang harus kamu pakai adalah sepatu boots! Jenis chelsea boots adalah pilihan yang terbaik. Hippies sangat lekat dengan aksesori, karena itu gelang atau cincin menarik bisa kamu aplikasikan. Semakin banyak, kesan hippies akan semakin terlihat.

4. Gaya sporty sekaligus streetwear

Kamu bisa padukan kaos oblong dari sportswear brand untuk ciptakan gaya sporty. Karena streetwear selalu khas dengan gaya sporty, kamu bisa menciptakan dua tampilan sekaligus. Kamu bisa sebaiknya pilih kaos oblong warna cerah agar kesan streetwear semakin terasa. Warna kuning, merah, biru terang, dan hijau mungkin bisa menjadi pilihan kamu.

Padukan kaos oblong dengan sweatpants warna netral seperti abu-abu. untuk pilihan sneakers, warna putih adalah warna yang paling aman. Jika kamu tidak ingin terlalu aman, kamu bisa padukan banyak warna dan ciptakan tampilan color block. Topi baseball akan menjadi pilihan aksesori yang cocok untuk tampilan streetwear.

5. Berpetualang dengan kaos distro oblong army

Semua hal yang dipakai para tentara, pasti selalu menjadi tren. Kalung, sepatu, coat, dan masih banyak fashion item lainnya yang terinspirasi dengan gaya maskulin tentara. Kamu bisa pilih kaos oblong motif camo untuk menciptakan tampilan maskulin ala para petualang. Ciptakan gaya explorer ini dengan paduan kaos oblong dengan sepatu hiking serta celana kargo. Celana ini akan membuat tampilan pria tangguh, apalagi jika kamu tambahkan backpack warna olive. Wah, pasti keren!

Pria juga harus ambil resiko dalam fashion. Kamu bisa mulai terapkan gaya ini untuk aktivitas sehari-hari.

 

Sumber Google 

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp