5 Cara Memakai Vest Supaya Kemeja dan Kaos Distro Kamu Tidak Terlihat Monoton

Kemeja dan Kaos Distro

5 Cara Memakai Vest Supaya Kemeja dan Kaos Distro Kamu Tidak Terlihat Monoton

Kemeja dan Kaos Distro – Ciri khas gaya seseorang bisa terus berkembang seiring waktu. Pernah merasakan bosan ketika tampil dengan fashion item yang itu-itu saja? Karena itulah, keberadaan berbagai jenis outer membantu kita berkreatif menciptakan gaya dengan sentuhan berbeda. Kaos favorit kamu bisa diubah menjadi ‘pantas’ untuk ke pesta dengan bantuan vest atau biasa disebut rompi.

Kemeja dan Kaos Distro

Kemeja dan Kaos Distro

Perkembangan dunia fesyen terus berkembang, vest juga hadir dengan berbagai model modern dengan bahan yang bisa kamu sesuaikan untuk berbagai macam tampilan.

1. Vest kulit

Kemeja dan Kaos Distro –  Rompi berbahan kulit ini sangat identik dengan gaya anak motor. Bagi kamu penyuka gaya retro pasti akan cocok dengan leather vest ini. Jika kamu ingin tampil sedikit lebih berbeda, kamu juga bisa menambahkan patches pada bagian depan atau belakang vest. Baju lengan panjang ataupun pendek sangat cocok dipadupadankan dengan vest biker ini.

Karena warna vest kulit biasanya hanya berwarna coklat dan hitam, jangan lupa yah sesuaikan warna vest dengan kaos kamu. Coba padu-padankan dengan kaos garis-garis deh, pasti keren!

2. Vest denim

Kemeja dan Kaos Distro –  Pasti kamu sudah sering melihat vest berbahan denim kan? Ya, rompi denim memang salah satu yang paling popular diantara model lainnya. Fashion item yang sudah populer sejak era 70-an sampai sekarang ini menjadi favorit para pecinta gaya streetwear di era yang modern ini.

Dengan kaos berwarna putih saja, tampilan kamu akan setingkat jauh lebih tinggi dengan rompi denim ini. Jika kamu adalah hippies sejati, celana model cut bray, dan boots cocok banget dengan vest ini. Vest denim ini hanya bisa dipakai pada acara kasual ya, jangan sampai kamu salah kostum lalu memakainya ke acara formal.

 3. Tailored vest

Kemeja dan Kaos Distro – Rompi formal ini biasanya dipakai dengan jas dan kain dengan palet warna atau motif yang sama. Dikenal dengan istilah three piece suits, namun rompi ini juga bisa berdiri sendiri dan dipakai bersama kemeja. Perbedaan vest ini hanya pada penggunaan teknik jahit yang rapi, sama halnya dengan jas.

Jika motif vest kamu polos, padu-padankan saja dengan kemeja motif garis, polkadot, atau motif lainnya. Sebaliknya, jika vest kamu sudah bermotif, cukup pakai kemeja polos saja. Sebaiknya hindari memakai kaos, karena rompi ini sangat formal dan akan terlihat aneh jika disatukan dengan kaos. Selain membuat tampilan semakin maskulin, rompi ini bisa kamu pakai dalam berbagai acara formal.

4. Vest rajut

Kemeja dan Kaos Distro – Tidak hanya cardigan atau sweater yang berbahan rajut, vest juga ada kok. Jika kamu merasa kedinginan namun tidak ingin memakai pakaian yang terlalu tebal, rompi satu ini akan membantu menghangatkan tubuh kamu. Pakailah vest ini dengan chinos, kamu akan menciptakan gaya rustic yang membuat tampilan semakin stylish.

Dari mulai kemeja ataupun kaos sangat cocok dengan vest rajut ini. Kamu juga akan terlihat lebih muda dengan rompi ini loh, jadi ingat seragam sekolah mewah kan?

5. Vest berbahan kainm

Kemeja dan Kaos Distro –  Jika vest rajut membantu kamu menghangatkan badan, bagaimana jika udara sedang panas-panasnya? Vest berbahan kain tipis akan sangat cocok dengan udara panas. Kemeja dan kaos juga terasa pas dipakai bersamaan dengan vest ini. Vest berbahan kain sangat cocok dengan kemeja atau kaosmu.

Kunci menciptakan tampilan formal ataupun kasual terletak pada kancing. Jika kamu ingin tampilan formal, pasang saja kancingnya. Sebaliknya, tampilan kasual yang pasti keren bisa kamu ciptakan dengan hanya membuka kancing rompi.

Tidak ada alasan lagi untuk bosan memakai kaos favoritmu kan? Kemeja dan Kaos Distro

 

 Sumber Google

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini kaos karakter, Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp