4 Warna Kaos Distro Ini Wajib Ada dalam Koleksi Pakaian Pria

4 Warna Kaos Distro Ini Wajib Ada dalam Koleksi Pakaian Pria

Warna Kaos Distro  – Memakai kaos memang terasa paling nyaman. Selain ringan, kaos juga sangat fleksibel sehingga badan kita mudah bergerak. Untuk itu semua pria wajib punya kaos di dalam lemarinya. Namun, kaos seperti apa yang sebaiknya semua orang miliki? Lebih spesifik lagi, warna kaos apa yang seharusnya dikoleksi oleh para pria? Di sini ada 4 warna rekomendasi yang harus dimiliki agar mudah dipadu padankan dengan gaya apapun.

1. Kaos Distro berwarna hitam polos

Kaos warna hitam adalah kaos yang wajib dimiliki oleh semua pria. Sifatnya sangat versatile yang berarti cocok dipadankan dengan jenis bawahan atau outer apapun. Selain itu, kaos warna hitam juga dianggap paling membuat seorang pria lebih atraktif. Jika kamu memakai kaos hitam, kesan yang diberikannya adalah kesan macho dan manly. Jadi, jangan sampai kamu kelewatan warna kaos yang satu ini.

Bagi kamu yang bertubuh besar, kaos hitam bisa sangat baik menutupi kelebihan lemak di tubuh kamu, lho. Jadi memakai pakaian warna hitam memberikan kesan lebih langsing.

Untuk tampil stylish sehari-hari tidak sulit, kok. Kamu hanya butuh bantuan sweater.  

2. Kaos Distro berwarna putih untuk acara santai

Mirip seperti kaos warna hitam, kaos berwarna putih juga cukup mudah dipadukan dengan bawahan atau outer apapun. Kaos ini juga cocok untuk banyak macam acara dan cocok untuk segala warna kulit. Jika kamu belum mempunyai kaos putih, inilah saat yang tepat untuk mengoleksinya.

Salah satu inspirasi yang paling mudah untuk memadu padankan adalah memakai kaos putih dengan celana jins. Kemudian untuk sepatunya kamu bisa memakai sepatu sneakers putih. Atau celana chino juga keren untuk dipadankan dengan kaos putih.

Anti kaos dalam? Coba kamu pikirkan lagi. Memakai kaos dalam bermanfaat baik untuk kesehatan kamu, lho.  

Hitam dan putih adalah warna paling standar. Selain dua warna di atas, warna apa lagi yang seharusnya kamu koleksi di dalam lemari kamu? Jawabannya ada pada dua poin berkutnya di bawah ini.

3. Kaos Distro Warna Biru gelap atau navy

Kaos berwarna biru tua sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda sifatnya dengan hitam. Kamu bisa memakainya hampir bersamaan dengan semua warna. Namun, agar gaya kamu lebih maksimal, kamu bisa memadankannya dengan celana chino berwarna khaki. Atasan yang gelap dengan bawahan berwarna terang akan memberikan ilusi tubuh yang fit.

Warna biru juga bisa memberikan kesan lebih playful pada pria dibandingkan dengan hitam. Dengan juga memberikan tampilan maskulin, warna biru tua dianggap lebih ringan dan tidak sekaku warna hitam. Jadi, kaos biru tua bisa jadi pilihan kamu ketika ingin bersantai bersama teman-teman.

Ketika olahraga, kamu juga harus sedikit gaya!

4. Kaos Distro Warna abu-abu untuk gaya semi-formal

 

Jangan terlewat juga warna yang satu ini. Sifatnya sedikit lebih kuat dari warna putih. Baik abu-abu muda maupun abu-abu tua kamu akan mendapat kesan semi-formal dan rapih. Warna abu-abu lebih friendly terhadap warna lain dibandingkan dengan cokelat sebagai atasan. Jadi, warna abu-abu adalah warna kaos yang sebaiknya semua pria juga miliki.

Warna apa yang paling banyak jumlahnya di dalam lemari kamu?

 

Sumber : GOOGLE

 

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

Looks like you have blocked notifications!

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp