13 Cara Stylish Memadukan Kaos Distro Putih dengan Hijab untuk Perempuan Feminin

13 Cara Stylish Memadukan Kaos Distro Putih dengan Hijab untuk Perempuan Feminin

Memadukan Kaos Distro Putih dengan Hijab – Untuk kamu yang berhijab, kaos putih polos bisa menjadi dalaman untuk berbagai outfit. Ada banyak pilihan gaya feminin yang dapat ditiru untuk dipadukan dengan kaos putih polos. Untuk kamu yang sedang mencari inspirasi memadukan kaos putih polos dan hijab, simak 13 cara stylish memadukan kaos putih polos dengan hijab untuk perempuan feminin ini.

Memadukan Kaos Distro Putih dengan Hijab

Memadukan Kaos Distro Putih dengan Hijab

1. Rok polkadot dan rompi denim yang dipadankan dengan kaos putih polos dengan hijab

Rok polkadot hitam putih akan terlihat cocok dipadukan dengan kaos putih polos. Agar tidak terlalu polos, kamu bisa menggabungkannya dengan rompi denim. Untuk tampilan lebih lembut, kamu dapat menggunakan hijab berwarna krem atau cokelat muda.

 2. Kesan lembut dengan warna krem melalui padanan kaos putih polos dengan hijab

Kamu dapat menghasilkan tampilan lembut dengan memadukan kaos putih polos dan fashion item berwarna krem. Pertama-tama, padukan kaos putih polos dengan celana putih. Lalu, pilih outer motif floral dengan warna dasar krem. Terakhir, buat warna kerudung dan sandalmu senada.

3. Setelan semi-formal serba pink

Pilihan warna kadang menjadi faktor krusial yang menentukan kesan penampilan. Pink merupakan warna yang cenderung selalu berhasil menimbulkan kesan feminin. Meskipun pilihan fashion item tergolong androgini, setelan blazer dan sneakers, kamu masih bisa terlihat cukup feminin dengan warna pink. Padukan dengan tas berwarna pastel lainnya agar penampilan tetap berkesan lembut.

4. Celana motif tropikal dan outer panjang

Outer hitam akan terlihat klasik jika dipadukan dengan fashion item hitam lainnya. Untuk membuat kesan berbeda, kamu dapat memadukan kaos putih polos, outer hitam panjang dengan celana bermotif tropikal. Hal ini juga dapat membantu menyembunyikan lekuk tubuh kamu.

5. Slip dress dan kaos putih panjang

Ketika berhijab, kamu justru menjadi lebih kreatif karena harus memadukan beberapa fashion items sekaligus. Seperti halnya slip dress yang berkesan seksi ini. Kamu dapat memadukannya dengan kaos putih polos untuk menutupi bagian punggung, pundak dan lengan. Pilih warna dress dan kerudung yang lembut. Padukan dengan clutch bag dan heels hitam.

6. Celana gingham dan kardigan floral

Kaos putih polos akan sangat cocok dipadukan dengan fashion item berwarna hitam putih. Salah satunya adalah celana motif gingham. Kamu bisa mendapatkan kesan feminin dari pilihan kardigan dengan bordir floral. Berhubung tampilan outfit kurang berwarna, kamu dapat mengenakan sepatu berwarna kuning terang untuk alas kaki.

7. Rok panjang dan jaket denim

Tampil dengan rok pensil berbahan kulit jelas tidak mungkin. Kamu yang berhijab bisa mencoba rok panjang berbahan kulit sintetis untuk tampilan yang menonjol. Padukan dengan jaket denim dengan bordir pada bagian atas saku. Kamu juga dapat menggunakan kaos kaki jaring untuk kesan raw.

8. Tampil formal dengan kaos putih polos

Kamu bisa menggunakan kaos putih polos untuk ke acara formal. Strateginya, pilih rok dengan bahan yang terlihat mewah. Rok hitam dengan motif floral pada bagian bawah ini bisa kamu jadikan inspirasi. Pilih kerudung dengan bahan dominasi glitter atau mengilap. Setelah itu, gunakan clutch berwarna emas. Tambahkan aksesori berupa kalung dan gelang berwarna senada.

9. Rok denim panjang dan sepatu putih chunky

Bagi kamu yang menyukai tampilan simpel, gaya ini dapat kamu tiru dengan mudah. Gunakan rok denim panjang untuk dipadukan dengan kaos putih polos. Kamu dapat memberikan aksen dengan pilihan kerudung bermotif. Untuk pilihan sepatu, gunakan sneakers chunky berwarna putih untuk kesan simpel.

10. Setelan serba putih dengan aksen celana bermotif

Kamu dapat tampil serba putih tanpa terlihat berlebihan. Caranya, pilih celana dengan warna dasar putih, namun dengan motif tertentu. Kamu dapat memilih motif polkadot, kotak-kotak, bergaris ataupun floral sederhana. Padukan dengan sepatu dan tas dengan warna netral. Jika ingin memberi sedikit warna, kamu dapat memilih warna terang untuk sepatu dan tas.

11. Padanan kasual dengan long coat dan celana jeans

Ingin tampilan kasual saat akhir pekan? Padukan saja long coat dengan kaos berwana putih dan celana jeans. Terlihat effortless, namun tetap powerful dengan bantuan long coat. Padukan jilbab katun dengan model simple dan pakai tinted sunglasses berwarna kuning untuk kesan playful. Serta, pakai sandal mules untuk menyempurnakan tampilan kasualmu.

Oh ya, untuk celana jeans-nya kamu bisa memakai jeans yang berpotongan slim atau memberikan curve pada kaki. Pakailah skinny jeans atau boot cut agar tidak terlihat ber-volume dari bagian atas hingga bawah.

12. Gunakan warna warna erthy tone untuk menyegarkan penampilan

Bosan dengan warna monochrome? Mainkan saja padupadan pakaian dengan warna earthy tone yang menyegarkan tanpa, terlihat mencolok mata. Kenakan long coat berwarna hijau army yang dipadukan kaos putih sebagai penetral warna. Lalu, pilih celana berwarna beige untuk memberi kesan segar.

Supaya tampilan tidak terlihat ‘too much’, padukan hijab dengan warna beige yang juga senada dengan celana. Tidak perlu bingung dengan alas kakinya! Gunakan saja sepatu atau sandal berwarna hitam untuk menambahkan kesan bold pada tampilan. Sepatu Keds atau loafers juga dapat direkomendasikan, lho!

13. Jumpsuit, untuk pilihan outfit yang praktis untuk liburan

Ketika waktunya berlibur jumpsuit, menjadi pilihan outfit praktis yang tidak menggunakan banyak ruang pada tas atau koper. Hanya satu piece saja, membuat kamu instant tampil stylish. Cukup kenakan kaos panjang saja, membuat kamu merasa nyaman saat di pantai.

Pilihlah bahan jumpsuit yang loose dan tidak ketat. Lalu, sesuaikan motif jumpsuit dengan keinginan gaya kamu. Apabila, ingin tampil feminin gunakan jumpsuit dengan motif bunga-bunga atau jika ingin tampil unik, jumpsuit bermotif polkadot dapat direkomendasikan.

Jadi, kombinasi kaos hitam polos dan hijab mana yang paling jadi favoritmu? Memadukan Kaos Distro Putih dengan Hijab

Sumber Google

 

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

 

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp