11 Panduan Memilih Kaos Distro Pria

Memilih Kaos Distro Pria

11 Panduan Memilih Kaos Distro Pria

Memilih Kaos Distro Pria –  Bagi pria, kaos sudah seperti teman sejati. Selain nyaman, kaos memudahkan pria untuk tampil keren dengan mudah. Jika kreatif dalam memadukannya, kaos juga mampu memberikan kesan cool, stylish, bahkan macho. Mau tahu caranya? Berikut 11 cara tampil keren dengan kaos untuk kaum pria :

Memilih Kaos Distro Pria

Memilih Kaos Distro Pria

Style anti neko-neko yang tak lekang jaman

Sejatinya, kaos sengaja didesain tidak neko-neko alias punya model serupa. Sederhana. Kendati demikian, model sederhana ini yang membuat model kaos tak pernah lekang oleh jaman. Jika pun ada perbedaan, ada pada panjang lengan atau model lehernya saja. Sehingga, saat kamu bingung memilih kaos untuk dibeli atau dikenakan, kaos dengan warna hitam atau putih polos akan cukup membuatmu tampil modis tak lekang jaman.

Pilih size yang fit di badan

Memilih Kaos Distro Pria Salah stau langkah paling mudah saat memilih kaos pria adalah dengan memilih ukuran yang tepat. Ukuran yang pas di badan, bukan ketat, akan memberikan kesan stylish dan rapi. Perhatikan apakah garis bahu jatuh tepat di ujung bahumu, dan apakah kaus terasa nyaman saat dikenakan dan beraktivitas.

Beranikan diri bermain dengan kaos bermotif

Umun sesekali tidak ada salahnya mencoa kaos motif. Selain itu, pemilihan kaos polos atau motif ini bisa menjadi opsi padu padan kaos di setiap harinya, agar penampilanmu tidak terlihat membosankan.

Inspirasi padu padan kaos polos buat pria kantoran. Simpel dan stylish!

Nah, setelah tahu cara pilah-pilih kaos yang tepat, kamu juga perlu tahu caranya memadukan kaos dengan padanannya. Berani untuk mencobanya?

Casual style memakai kaos bertemu blazer

Memilih Kaos Distro Pria Perpaduan antara kaos dengan blazer memberi kesan tampilan yang casual. Coba kenakan bawahan celana jeans dan sepatu sneakers agar terlihat lebih santai. Sementara untuk suasana lebih formal, ganti celana jeans-mu dengan celana kain. Perpaduan semacam ini cocok buat eksekutif muda yang dituntut tampil formal dan profesional di setiap kesempatan.

Kaos featuring jaket bomber

Beberapa waktu belakangan, jaket bomber sedang menjadi tren di antara para pria. Salah satu pemicunya saat Presiden Joko Widodo menggunakan jaket bomber di hadapan media. Kamu pun bisa mengikuti tren ini. Cukup pilih kaos polos favoritmu lalu tutup dengan jaket bomber. Kemudian, kenakan sepatu boots atau sneakers putih untuk menyempurnakan tampilanmu.

Padu padan kaos dengan jaket jeans

Selain jaket bomber, style kaos dengan jaket jeans juga tak kalah booming belakangan ini. Sosok karakter Dilan yang menjadi idaman remaja saat ini, menjadi trendsetter kembalinya jaket jeans di dunia fashion pria. Ciri khas jaket jeans yang selalu dipakainya sepanjang film bisa juga, kok, kamu terapkan untuk style pakaianmu untuk terlihat lebih muda.

Tampil stylish bagai Selebgram dengan modal kaos garis-garis? Cari tahu tips-nya di sini!

Kaos dikombinasikan dengan gaya monokrom

Tidak mau ribet saat harus memilih pakaian? Coba terapkan gaya monokrom dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kamu bisa pakai kaos hitam dengan celana jeans hitam berikut sepatu hitam. Tidak perlu khawatir tampil seperti akan pergi melayat. Gaya monokrom ini malah akan membuatmu terlihat lebih tinggi dan proporsional.

Kaos dan celana jeans biru

Perpaduan kaos dan celana jeans biru menjadi salah cara tampil maksimal dengan modal minimal. Tampilan ini juga tak pernah lekang waktu. Kamu bisa pilih kaos polos berwarna gelap untuk tampilan simpel namun tetap stylish. Bermainlah juga dengan sepatu olahraga agar penampilan kian maksimal.

Cobalah kenakan kaos dan celana jogger

Memilih Kaos Distro Pria Bagi kamu yang ingin tampil sporty, kaos tentu sudah menjadi bagian hidup yang tak terpisahkan lagi. Apalagi dengan hadirnya model celana jogger yang mampu menegaskan tampilan sporty-mu. Para desainer kini juga merancang jogger pants dengan berbagai bahan seperti chino, cargo, hingga jeans, yang memudahkanmu untuk tampil stylish dengan padanan kaos untuk tampila sehari-hari. Pastikan kamu punya celana satu ini di dalam lemarimu, ya.

Semua pria sudah mengoleksi model kaos ini. Apa kamu sudah memilikinya di lemarimu belum?

Keep classic dengan kaos dan celana bahan

Suka gaya klasik retro? Ya, tampilan retro kini sedang kembali tren di kalangan anak muda. Jika kamu suka gaya yang satu ini, coba padukan kaos dengan celana bahan. Pilih kaos dengan warna lebih cerah dari warna celana untuk menegaskan postur tubuh dan membentuk tampilan yang gagah. Bosan dengan sepatu pantofel? Coba kenakan sneakers dengan warna senada, dan keluarkan ujung bawah kaos untuk tampilan less formal namun tetap stylish.

Pria keren masa kini tak asing dengan kaos dan celana pendek

Pria muda umumnya suka dengan style ini. Hanya dengan kaos lengan panjang atau pendek yang dipadukan dengan celana pendek, gaya ini akan membuatmu terlihat keren dan santai. Selain itu, kamu juga bisa memadukan tampilan ini bersama topi dan sepatu sneakers andalan. Dijamin, tampilanmu akan menarik perhatian semua wanita.

Sekarang, coba buka lemari pakaianmu, dan mulai padu padankan kaos kesayanganmu dengan bawahannya. Belum punya padanan yang tepat untuk kaos-mu? Mungkin ini saat yang tepat untuk kamu berbelanja pakaian baru!

 

 Sumber Google

KAOSDISTRO.WEB.ID

Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini Kaos Distro, Kaos Muslim, Kaos Nasehat, Kaos Islami, Kaos Dakwah, Kaos Cyber, Kaos Polos, Kaos Motivasi, Kaos Partai, Stiker Islami, Kaos Karakter, Kaos Oblong, Kaos Palestina, Google

Memilih Kaos Distro Pria

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Pesan Kaos Whatsapp